PUTRA SIREGAR RAYU RIZKY BILLAR JADI PRESIDEN AHHA PS PATI FC

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2021
Ditonton 7 224
39



Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Devi Kartini

    Devi Kartini

    6 hari yang lalu

    Jgn bw2 leslar lah. Brisik

  • Amy Febi

    Amy Febi

    9 hari yang lalu

    Kenapa selalu bilar yang di salahkan , udah jelas papi yang mau bgt bilar bergabung ,jd fans jg etitud dong ,jgn bikin malu idola kalian ,lbh baik kita jd fans mendoakan yang terbaik buat idola dan berbuat kebaikan seperti leslar lovers , mereka udah byk penghargaan seperti idolanya

  • Kati Hendrawan

    Kati Hendrawan

    12 hari yang lalu

    Dari komen2 di bawah sudah memperlihatkan kualitas fans ahha seperti apa org yg membaca sdh bisa menilai atittude seperti apa

  • Tria Ningsih

    Tria Ningsih

    12 hari yang lalu

    Lah idolanya rukun bersahabat baik kok para fansnya yg saling bully ? Aneh dan terlihat jelas dari comenya type2 orang yg egois, padahal atta, putra siregar dan billar mereka saling suport. Harusnya ikutin pola persahabatan idolanya. Fans kok ngatur idolanya.

  • Ibu Kusriyani

    Ibu Kusriyani

    12 hari yang lalu

    Y alloh pd istighfar ngapa.jngn pd begitu .yg jd idola kalian aj rukun berkawan baik .ko kalian nyari dosa sendiri.emang kalian dpt apa dr idola kalian.segituny belain tapi ngg ada mamfaatny.rugi dunia akherat kalian kasian amat y

  • Ongko Bayu

    Ongko Bayu

    12 hari yang lalu

    Mending billar project sendiri saja jangan barengan sama yutuber sebelah.. nanti dibilang plagiat lagi

  • mami handayani

    mami handayani

    13 hari yang lalu

    Papi jgn bawa2 bang bi nti dikatain plagiat,bang bi udah sibuk dgn kerjaan,a...

    • Za Zu

      Za Zu

      9 hari yang lalu

      Langsung Tag bang put aja klu di sini ga ke baca

  • fazura lover Nurin

    fazura lover Nurin

    13 hari yang lalu

    Papi jgan sering buat stetmen dgn sgkut paut dgan si Sebelah ..sdah ckup bng bi di bully di punya fens..plis deh

  • kusnah kusnah

    kusnah kusnah

    13 hari yang lalu

    Alhamdulilah bgt leslar dikelilingi org2 baik smg sukses trs smuany

    • Amy Febi

      Amy Febi

      9 hari yang lalu

      Iya alkamdhulilah tp fans sebelah selalu menunjukkan etitud yang nggak baik selalu nyinyir semoga leslar lovers dan idola selalu jd orang yang selalu menebar kebaikan

    • Misrianiani Mistiani

      Misrianiani Mistiani

      13 hari yang lalu

      Hahaha orang baik tu pengusaha yg bener 2 tulus bantuin billar tu cobaz sm om cris kl putra ini pansos dl sebelom ada lwslar mana orang tau biar kaya 🤣🤣🤣🤣

  • Otih 2019

    Otih 2019

    13 hari yang lalu

    Y alloh seharusyh jdi pens itu mendukung bukn saling mnjatuhkn satu sama lain, lgian klondike bergabung apa ga, emng klian yg cape yg kluar modal ga kn, cmn bisa jlekin orang, lewat comentar, coba klo d pertemukn sama bang bilar klian berani ga ngomong depan orang yh

  • Agus Supritna

    Agus Supritna

    13 hari yang lalu

    Miris fans ahha suka menbuliy orang

  • Fitrah Syahbrina

    Fitrah Syahbrina

    14 hari yang lalu

    Bang atta yang susah susah memikirkan club' seenaknya masukin orang hahaa

  • Fitrah Syahbrina

    Fitrah Syahbrina

    14 hari yang lalu

    Bang PS TOLONGLAHH BILLARR DI CLUB LAIN AJAA HAHAHA

  • Atin Solihatin

    Atin Solihatin

    14 hari yang lalu

    Idola gw mah ga usah di sandingin Ama si onoh juga udah viral udah keren ganteng lagi siapa lagi klau bukan leslar love love

    • Tiwi ajah

      Tiwi ajah

      12 hari yang lalu

      @Atik Is chanel baru gitu aja dah sombong 😂😂 di atas langit masih ada Hotman Paris, duh kalo aku mah malu ya aplg nyombongin harta orang, dikasi makan aja kagak 😂😂😂

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      13 hari yang lalu

      @Tiwi ajah kan udah d bilang sombong dikit gpp lah sm orang sombong😁 biar tau diri aja yg d bandingin tuh siapa sm siapa🤣🤣

    • Tiwi ajah

      Tiwi ajah

      13 hari yang lalu

      @Atik Is chanel dih sombong tu kawannya set*n, ngaku dong kamu kawannya set*an 🤪🤪🤪 apalah yg mau dibanggain di dunia ini, harta hanya titipan sekejap pun kalo Allah mau bisa langsung di ambil, makanya cuma fans tu Jan sombong, bikin jelek nama idola yg sebenernya ga salah apa2 😂😂😂

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      13 hari yang lalu

      @Tiwi ajah sombong dikit gpp kan emang realll ada tuh tetangga sebelah sombong ny minta ampun tp belom tentu punya🤣🤣

    • Tiwi ajah

      Tiwi ajah

      13 hari yang lalu

      @Atik Is chanel tuh kan ngaku kalo sombhong 😂 dulu aja blom halal juga udah peluk2 🤣 soal idola saya kapan nikah ya urusan mereka emang ngaruh buat kamu? Ngurangin beras dirumahmu? Gak kan kok repot, kami yg fans nya aja santuy 😂 mau mundur mau maju, kayak idola situ ga pernah mundur2 aja nikahannya 🤭 pura2 lupa apa udah pikun 🤪dan kami aja ga peduli tuh mau idola kalian ngapain aja, gak urus, soalnya kami cuma fokus idola sendiri jadi ga usah curhat ya 🤣🤣🤣

  • Lina R15

    Lina R15

    14 hari yang lalu

    Seperti nya atta salah pilih teman utk club' bola...dari awal saya memang tidak suka atta sama PS,.semoga kdepan atta bisa berbisnis sama pipi Anang sja.

    • Pupun Pujasari

      Pupun Pujasari

      13 hari yang lalu

      Ya kenapa harus si PS sih.

  • Lasmini Varoh

    Lasmini Varoh

    14 hari yang lalu

    Semoga billar gk mau ya nurutin omongan putra siregar….cuma di buat tameng doang biar up…ujung2nya billar yg di jelek2kin fans sebelah…dihhhhh apaan sih…klo mau gabung gabunglah kau bang put..gk sah bawa2 billar…ujungnya billar di bully juga situ gk ada tuh melindungi billar…udah berapa kali coba billar di bully gara2 situ

    • marlina lina

      marlina lina

      13 hari yang lalu

      Bener. Bilar gak usah ikutan. Mending bisnis aja. Sendiri keliatan bgt ps. Naik juga gara2 leslar. Dulu kita gak kenal. Nih. Org

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      13 hari yang lalu

      Setuju banget, gue juga Gedeg liat komen yg ngerendahin billar, padahal cuman nyebut nama billar aja fans sebelah udah pada ribut, billar aja ga ada omongan apa-2 tapi bang putra selalu nyebut billar dan akhirnya billar yg kena imbasnya, emang si bang putra itu baik dan billar udah dianggap adik, tapi kalo urusan bola mending ga usah koar-2 dulu di media ,tau sendiri lah , billar itu selalu dibanding- bandingkan dg atta, kenapa bang putra ga peka gitu lho, padahal kemarin tau kalo Billar sering di bully

    • Anjani Zaneta

      Anjani Zaneta

      14 hari yang lalu

      s7 mak... emang tukang hengpon ngadi2 wae.. sebel gw ma c PS.. bawa2 billar biar di uber wawan dia mah.. hoby di wawancarai... trs ujung2 nya tar billar di bully ma fans sultan

  • Ourens Candy

    Ourens Candy

    14 hari yang lalu

    Bang putra gara² ulah mu ni bg,kau damaikan dulu fans² kedua pihak ini kwkwk
    Pd ngegas smua ini,mgkin klo udh jumpa baku hantam,jambak²kan ini..ga ada yg mau ngalah,sok iye sok bener ...para fans pd kepanasan pdhl idolanya adem ayem kwkwk..
    Kau hrs tggjwb ne bg putra liat kegaduhan ini😁😁😁😂😂😃😃..
    Buat fans kedua pihak apa yg kalian dpt dr hasil percekcokan kalian??🤔🤔🤔..udh lah redam rasa keegoisan kalian,saling memaafkan,damai itu indah..bg atta & billar aja berteman baik,knp kalian ga bisa

    • Za Zu

      Za Zu

      9 hari yang lalu

      Nah betul 😂😂😂

    • Ahmad Fauzan

      Ahmad Fauzan

      12 hari yang lalu

      Jempol 2 buat kmu say

    • Skolastika Tika

      Skolastika Tika

      14 hari yang lalu

      Idola x pada adem ayem,,fans x pada nggak mw kalah..

  • ayuk ekawati

    ayuk ekawati

    14 hari yang lalu

    Ini pada kenapa sih kok pada ngamuk aq perhatiin ternyata bukan fans leslar aja yang bar2 tapi fans ahha juga haduh🤔 orang mereka berteman baik ngapain kalian saling sindir dan untuk fans yang komen jelek terhadap idola orang lain mending gak usah deh nyindir orang lain ingat lah "naik lah kamu tanpa menjatuhkan idola orang lain"

  • Dhany Uwais

    Dhany Uwais

    14 hari yang lalu

    Saya scrool kbwah kok bnyak comenan yg mnjlekan bang bii ngata"in bang bii ngga punya bisnis sllu nimbrung ngekor mulu,bang bii punya bisnis coy perlu gw sbutin punya restoran rajasei udah punya 30 cabang mrb jewerli yg dikelola kaka"nya bang bii bonjay dan yg terahir join bisnis dngn sahabatnya adysky yaitu ninsky dia punya lagu dia syuting striping stiap hari jd dia juga punya yutub dia juga sekarang lg bangun ph sendiri mknya dia bli rumah untuk dijadiin kantor,jd jngan sembarangan ngatain orang dari awal bang bii jg ngga bilang klo dia mntanya dinda cuma sahabatan dia anak baik merintis dari 0 tanpa embel"orang tua mlah sekarang orangtuanya dibawa untuk bisa bersama"mnikmati hsil kerja kerasnya,jngan trllu mrendahkan orang lain karna yg direndahkan blum tentu sederajat dengan kalian kalian yg merendahkan bang bii punya apa????

    • yunie manies yunie

      yunie manies yunie

      Jam Yang lalu

      @Mei Meirina haha ketawain aj say....

    • Za Zu

      Za Zu

      9 hari yang lalu

      @Mei Meirina jgn berlebihan mengidolakan artis mbk , toh mbk e cuma liat dari layar kaca dan layar sentuh . Jgn mengidolakan sesuatu lebih dari dirimu mengidolakan Allah. Miris mbk miris . Jadilah Org yg smart jgn hpnya saja yg smart . 🙏🙏🙏 . Saling hujat saling bully padahal ga kenal . Astaghfirullah kalian kayak orang ga ada bekal Agama . Malu dong , Indonesia miris dgn orang2 seperti ini. Nyebut Nyebut 😭😭😭😭

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      12 hari yang lalu

      @Desi Nuryanti KENAPA KLO GUE YANG JAWAB .EMANG ADA LARANGAN YAA..GUE GA NGEBANGGAIN IDOLA GUE TAPI GUE GA MAU IDOLA GUE DI HUJAT ...YANG NGOMONG KAN PUTRA KNP BAWA2 NAMA ATTA ..TOLOL GA TUH 🤮🤮🤣🤣🤣🤣

    • Tri Pratiwi

      Tri Pratiwi

      12 hari yang lalu

      Setu7 banget nih min

    • Desi Nuryanti

      Desi Nuryanti

      13 hari yang lalu

      @Mei Meirina itu dia nanya Nia Kurniasih bukan nanya lw.. kok lw yg jawab. Emang idola dia sama kek idola lw? Udahlah stop membanggakan idola masing-masing terlalu over kalo kalian sendiri gak punya apa2.

  • Kazmha_ AnhaOghi

    Kazmha_ AnhaOghi

    14 hari yang lalu

    Jujur ini yg aq tdk suka zm bg putra katanya sahabat dunia akhirat zm bg atta tpi dia selalu berusaha menaikkan nama org lain,dn bwt yg komen emank tdk ada club bola lain,jngan kepedeaan ya mentang2 slh satu pemilik ahha ps pati putra siregar yg notabene dekat dgn bilar,coba aja noh cari club bola sendiri klo mampu tdk masalah kok, smua org berhak memiliki apapun yg org lain miliki dgn catatan klo sdh mampu,maaf saya bkn meremehkn tpi saya komentar apa adanya.

    • Kazmha_ AnhaOghi

      Kazmha_ AnhaOghi

      13 hari yang lalu

      @Pupun Pujasari iya gara2 ps kaum kentang jdi mkin kluar kn kesombongannya katanya saking viralnya idolanya club bola abg bth bilar bwt mnaikkan nm club bola abg,cm aq itu mls dbt zm mrk krn mereka bar2 dgn kebodohan dn kesombongannya,bkn aq tkut dbt cm mls aja,mnding iyain aja deh spy mereka senang dn bhagia krn mereka itu bth bnget pengakuan.

    • Pupun Pujasari

      Pupun Pujasari

      13 hari yang lalu

      Ya jadi ga suka ma PS agak lemes mulutnya, harusnya kalau belum deal ga usah ngomong ke wartawan jadinya kan rame. Biarpun sama sama chairman tapi Atta yg paling besar sahamnya.

  • Galih Pratama 123

    Galih Pratama 123

    14 hari yang lalu

    Kena apa si putra seregar sekarang kok byk bicara ngatur 2 amat lama 2 males lihatnya

    • Devi Kartini

      Devi Kartini

      6 hari yang lalu

      Pansos dia mah.

  • Uwak Uwak

    Uwak Uwak

    14 hari yang lalu

    Ntk putraSiregar SMG anda tdk selalu menyebut nama Billar di dlm besnis bersama atta, atta sdh kaya raya sdh jadi sultan, sedang billar masih belajar jadi orang yg berguna ntk orang banyak,
    Insha Allah berjln nya wkt leslar jg bisa berhasil dgn ijin Allah yg penting ttp jadi orang Baik

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      @Atta Dwi g usah bilang fans ahha yg ngerendahin, temen2 loe jg sama apa beda nya,,, fans ahha kalo g sengol g mungkin nyenggol idola loe,, g levelll dia siapa d bandingin sm atta🤦🏻‍♀️ bandingin idola loe tuh sm haris virza baru riwa riwi d tv 1 thn aja gaya nya udah belagu,,,,kita g mungkin ngomong sombong kalo bukan temen2 loe yg duluan,, liat dr keluarga mana dulu kalo mo banding2 in,,, hadehhh bebet bobot udah beda jauh loe tanya ke artis siapa pun pasti jawaban nya sm kayak gue,, maaf sombong dikit tp ini kenyataan nya

    • Atta Dwi

      Atta Dwi

      14 hari yang lalu

      @Atik Is chanel banyak yg ngerendahin bilar baca aja sendiri sok sok an emang fans ahha pada belagu

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      @Uwak Uwak g menghujat kok, kasian aja sm billar nya d kira ngemis2 ke putra siregar,,, itu kan putra siregar yg bilang kan cm mau ngingetin aja ke bang putra kalo 2 kepala udah bs jadi yg terbaik knp harus ada 3,bukan menjelek kan billar lhoo yaa takut nya nnt netijen ngiranya billar yg minta2 ke bang putra kalo memang enggk minta g harusnya bang putra ngomong gitu

    • Uwak Uwak

      Uwak Uwak

      14 hari yang lalu

      @Atik Is chanel tp semua fans atta menghujat Billar pada hal billar nya gak ada omongan,billar nya pokos kan mau buka PH dan pokos bola yg di Medan, ntk yg lain kita tdk prn tau info nya kaya yg di ucapkan PS

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      @putrasiregar yg d AHHAPS pati biar lah berjalan sesuaii rencana dulu sm Atta, g menghargaii Atta ya anda, kalo 2 kepala udah bs maju ngapain nambah kepala lagi, mending bikin sendiri yg sm billar jngan usik ahhaps pati lah @putrasiregar

  • zeWA illham

    zeWA illham

    14 hari yang lalu

    semoga kk gx mau,,, fomus ajah bisnis sama ko bas bikin usaha sendiri leslar etertaimen ajah,, gx penting bola,, gx suka juga gw,,
    untuk penggemar atta jgn menghina org ,, q yakin atta gx suka sama penggemarnya yg merendahkan org lain,,, kasian ya punya fanss kaya gtu,,, jahat,, jarinya,, padahal kk ajah blm tentu mau

    • Yo ra

      Yo ra

      14 hari yang lalu

      @Sophia Sophia aduhhh udahh berapa tumpuk dosa yg lu timbun,tiap hari fans ahha ngehina billar...ingat karma allah say.. Jaga jarimu...jangan nanti 4 jarimu menjerumuskan mu masuk neraka

    • Sophia Sophia

      Sophia Sophia

      14 hari yang lalu

      baper bgt lo...lihat sendiri comment fans leslas lebih parah demi viral....

    • Uwak Uwak

      Uwak Uwak

      14 hari yang lalu

      SMG Billar gak mau billar lg ada projek sm pak Ferri kaya nya, kita lihat ajha Dan Billar super sibuk, Biar kan fans nya selalu menghina billar lihat ajha ke dpn Masia rahasia tuhan

    • Dede Putri

      Dede Putri

      14 hari yang lalu

      Aduh jangan baper,jadilah fans yg biasa aja,semua fans pasti membela idolanya,tapi belum tentu idolanya bela kalian meski kaluan mati kelaparan,yg kaya makin kaya yg rebahan tetep rebahan yg hanya bisa caci orang

  • yayu liah

    yayu liah

    14 hari yang lalu

    Gila s putra padahal s billar kaga ngemis" yg loh bacotin d media ..udh tau fens s ngeledenk takut trsaingin kekayaan nyah ... miris klu bahas s attah sm s billar yg haredang duluan kn fens nyah padahal idol nyah pd baik" jh

    • yayu liah

      yayu liah

      14 hari yang lalu

      @Sophia Sophia yg stupit sm kaya fens s ngeledeng bkn sm leslar jh trsaingi nyah padahal lebih sultan yg baik hati dan fens nyah kaga sombong cuman rans donk ...

    • Sophia Sophia

      Sophia Sophia

      14 hari yang lalu

      sok tau lo,emang rezeki lo yg bagi,tau klo takut disaingi kekayaannya....stupid

  • Cholis Maryuni

    Cholis Maryuni

    14 hari yang lalu

    Dan atta hanya akan tersenyum... atta seorang leader, tdk akan mau diatur2 sama bang ps. Apapun pilihannya nanti, akan terbaik.. klo saham bagi 3, chairman 3 bolehlah. Kecuali yg satunya nanti chairman pajangan, under bang ps juga ujung2nya 😊😊

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      Udah siap malu belum artis anda bang PS,,,, kalo udah siap sok maju 🤣 udah jelas2 nam nya AHHAPS pati mo d tmbahin apa lagi belakang nya

  • Riani Mis

    Riani Mis

    14 hari yang lalu

    Pak kl bisa jangan kasihan billar biar di kampong nya jangan sm ahha PS nanti di bilang jiblak

  • Yana Plk

    Yana Plk

    14 hari yang lalu

    Kalau menurutku sih gak etis bang PS ngomong begitu didepan wartawan, karna kita tau Ahha Ps Pati kn baru sja dibentuk, dan pada saat lounching dimana dihadiri oleh beberapa pejabat negara al pak bamsoet, pa sandiuno dan beberapa pejabat pengurus PSSI sdah disahkan susunan manajemennya. Rasanya kurang elok bila bang PS tiba² memunculkan nama lain untuk dimasukkan di kepengurusan. Pastilah publik akan bertanya² apa yg terjadi. Sebaiknya lainkali bang PS bisa meredam statemen yg akan dikeluarkan, jngan hanya karna ingin mencuri perhatian publik lalu berlaku sembrono yg akhirnya akan jdi bumerang bg mereka sendiri.

    • Galih Pratama 123

      Galih Pratama 123

      14 hari yang lalu

      Ps emang sekarang banyak bicara

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      @putrasiregar berasa kayak AHHAPS pati butuh bangett gitu yaa sampe membujuk dia untuk bergabung,,, tolonglah lah bang putra hargaii rekan anda jngan se’enak ny sendiri,,, dulu kan anda yg d ajak join sm atta kok sekarang malah kayak anda sendiri yg punya

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    14 hari yang lalu

    Dulu yang ajak Putra Siregar aja Atta Halilintar masak mau ngajak billar, gak malu ya PS kalau ngomong begitu, apa Atta Halilintar gak bisa d di atur dan kalau billar kan bisa d atur penting d endors semua bisa d atur. Kalau Atta Halilintar otaknya dr dulu pintar, cerdas, smoga pikiran jelek saya ke PS saya redam dan berHusnudzon yg baik, jika ada yg jahat sama AttaAurel Halilintar smoga Allah membalas mereka dg teguran kapanpun itu .. aamiin YRA. Kalau kita gak mudah dg d embel2 IPHOne bisa nemplok karena fans AHHA suka kerja keras dan cerdas, berkah dr Allah, Alhamdulillah... aamiin YRA.

  • Tiwi ajah

    Tiwi ajah

    14 hari yang lalu

    Dih pens sultan pada ngamok, seharusnya fans billar yg ngamok karna namanya di bawa2 PS !! Padaha blom ada sTement apa2 dr bilar kle udh pada ngegass, ngata2in bilar. Hellow yg jelas Kalo gak bawa2 nama leslar gak viral ya Wak 🤣🤣🤣

    • Nia Kurniasih

      Nia Kurniasih

      8 hari yang lalu

      @Amy Febi gw komen di atas saya bilang gpp kalo bilar mau gabung mah.ga usah ngatur atta.toh atta juga tau mana yg terbaik kalo untuk kemajuan sepak bola kenapa engga..nah saya nyinyir nya pas mana nya.saya cuma ngingetin fens ahha.dan kamu komen bgtu se olah olah fens lain ga punya sisi baik nya..pada padahal mah sama sama kang nyinyir juga.yg ada kita saling mengingat kan bukan saling membenarkan

    • Nia Kurniasih

      Nia Kurniasih

      8 hari yang lalu

      @Amy Febi yg terlihat baik gk selama nya baik.yg terlihat buruk ga slama nya buruk...anda udah seperti malaikan yg tanpa dosa..emng anda juga gk pernah nyinyir gtu..tmn tmn anda udah sering cari gara gara dan masalah...gk ush di sebutin satu satu yah..

    • Amy Febi

      Amy Febi

      8 hari yang lalu

      @Nia Kurniasih ngomongin orang yang suka lihat kejelekan orang padahal knl cm di layar kc ,ya seperti km

    • Nia Kurniasih

      Nia Kurniasih

      9 hari yang lalu

      @Amy Febi lah ngomongin diri sendiri heeee

    • Amy Febi

      Amy Febi

      9 hari yang lalu

      @Nia Kurniasih sudah la nggak mau ngurusin orang yang punya hati iri dengki , ya Allah jgn sampai seperti kalian yang suka nyinyir astagfirullah

  • Dila Sekti

    Dila Sekti

    14 hari yang lalu

    Ini apa sih kok bawa itu orang juga...kok kayaknya atta cuma kayak di manfaat kan ya di sini..heran sama PS ini..mau pansos apa gimana ya

    • Galih Pratama 123

      Galih Pratama 123

      14 hari yang lalu

      Males lihat ps

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      14 hari yang lalu

      Parrah..

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Sepemikiran tapi kita harus berHusnudzon... 🔥

  • Tiwi ajah

    Tiwi ajah

    14 hari yang lalu

    Apasih kok bawa2 billar sih, cari pollowers aja nih, semoga billar Jangan mau dah ikut2 ke klub itu

    • Enung Nurjanah

      Enung Nurjanah

      14 hari yang lalu

      @Tiwi ajahyup

    • Tiwi ajah

      Tiwi ajah

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika suru aja PS tuh jangan bawa2 nama billar, atw bilangin atta suru PS jangan dikit2 bawa2 nama billar okey👍

    • Riani Mis

      Riani Mis

      14 hari yang lalu

      Lah emang PS gt kan katanya mau di Medan tau tau ga bung atta kl bilar masih tetep dia mau di Medan nggak PLIN plan

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Smoga billar gak masuk dan jangan mau, dan smoga Atta teges jangan ada kepala lagi,. PS ini lama2 aneh pdhal dulu dia d ajak Atta gak malu Sekarang mau ngajak billar masuk😇 billar kalau masuk gak punya muka..

  • Ni Ketut Wiratni

    Ni Ketut Wiratni

    14 hari yang lalu

    Wow komentnya fnas AHHA ...pedes2...

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika tapi stelah saya amati 99 % memang omongannya fans ahha pedes2.... yg seharusnya disalahin ya ps dong napa bilang gtu.... aneh!!!

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Itu gak semua fans AHHA kdg ada yg nyamar JD fans AHHA berHusnudzon ya..

  • Dede Putri

    Dede Putri

    14 hari yang lalu

    Makin sok nich orang makin pansos,mana ada atta mau dipimpin ,justru atta pingin yg dominan ,putra siregar kok sering muncul ditengah tengah atta dan billar ,cari pengikut kayaknya

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Maknaya JD tanda tanya Ama PS n

  • Ncie Wiyanti

    Ncie Wiyanti

    14 hari yang lalu

    Udlah bang putra jgn ngajak2 org biar c billar tuh cari club lain biar berkembang.klo bang putra ga s7 y udh gabung aja ma billar .ujug2 pusing banyak kepala...aneh

    • Atta Dwi

      Atta Dwi

      14 hari yang lalu

      Gimana putra Siregar aja kok situ yg repot putra Siregar lebih pinter liyat peluang x

  • Ni Ketut Wiratni

    Ni Ketut Wiratni

    14 hari yang lalu

    Ga perlu Rizkybillar...cukup atta aja...atta Uda terkenal...kaya..

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      12 hari yang lalu

      @Yo ra gak hujat juga kan aq cuma kasih tau aja smoga jd bahan pertimbangan bilar karena masih banyak club' lain, smoga bilar masih ada sifat malunya.. aamiin YRA.

    • Izza Izza

      Izza Izza

      13 hari yang lalu

      Miris deh,fans y atta pda gede kepala semua......astagfirullah,...yaAllah lindungi kak billar ,,

    • Yo ra

      Yo ra

      13 hari yang lalu

      @Rahayu Antika tanyaa ajaa ma si PS kok bawa2 bilar,,kita pun juga ngak suka lihat PS seenak nya ajaa bikin stedmen bawa2 billar..ujung2nya billar di hujat..harusnya fans ahha pikir dgn kepala jernih dan otak positif...yang diwawancara si PS kok bilar di hujat salah ngak ya gw ngomong....maaf2 yaaa harusnya ada nih salah satu admin ahha yg bisa meredam follower nya...bukan makin manas2in...cobalah pikirannya positif dikit,,jgan dikit2 di banding2in...soo harta ngak juga dibawa mati...baguslah mereka bnyak rezekinya biar mereka bisa berbuat baik dan saling berbagi ke sesama,membuka lapangan kerja....intinya positif ajahhh...pastii pada sehat otaknya... Percuma kita koar2,ngebuli.. Lahhh mereka makin kayaa...nah kalian yg bulii dapat apaa cobaaa???DOSAAAAA guyssss...itu yg klian pertanggung jawabkan di akhirat nanti...

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      13 hari yang lalu

      @Cholis Maryuni gak semestinya bilang begitu kalau seorang yg bijak PS kemarin gaknusah ngomong begitu.. kdg aneh liat PS, astoqfirulloh jauhkan AttaAurel dr orang yg dengki syirik Ya Allah.. aamiin YRA.

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      13 hari yang lalu

      @Yo ra gak hujat, kan bener kan masih banyak club' lain kenapa harus AHHA PS PATI juga, karena yg ajak PS kan pertama kali Atta, smoga bisa jd petrimbangan bilar banyak club' lain masa mau juga nemplok AHHA PS PATI..

  • Dalila Jamaludin

    Dalila Jamaludin

    14 hari yang lalu

    Abg Atta jgn setuju ya

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Jangan setuju PapAtta, billar kalau d rayu PS jangan mau, nanti malu doang gak ada muka billar cari club' lain..

  • Dede Putri

    Dede Putri

    14 hari yang lalu

    Makin caper nich putra siregar sukak bawa bawa nama artis,wong atta yg ngajak dia,kok kayaknya dia yg pansos

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Makanya aneh bangett, PapAtta aja nyantai malah dia yg koar2 aneh... Smoga bila dia ada pikiran jahat d tegur oleh Allah SWT... aamiin YRA.

  • Muhammad Yahya

    Muhammad Yahya

    14 hari yang lalu

    Sabar ya Billar..Dihina, dihujat, direndahkan mengurangi dosamu....semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa. Kamu selalu melibatkan Allah dalam segala hal. Semoga semakin makin lagi suksesnya. kasian atta fansnya terlalu menyanjung harta kekayaannya yg hanya dititipkan Allah untuk menguji orang tsb.

    • ar Ip

      ar Ip

      12 hari yang lalu

      @Wisni Ari iya aq setuju sekali klo ini

    • Wisni Ari

      Wisni Ari

      14 hari yang lalu

      Bilar dah super sibuk..ga usah diajak.. Dia sinetron stripping.host...nyanyi .raja sei...kasihan nanti dia drop lagi...biar dia fokus dulu sama pernikahan.. Nanti klo bisnis bareng Dede Lesty aja.

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      14 hari yang lalu

      @Uwak Uwak iya say, padahal yg ngomong orang lain tapi yg di hina billar, billar aja ga pernah ngomong ataupun nyenggol tentang bola, ini yg ngomong PS ,eh yg kena imbasnya billar, mudah-2 an billar bisa berpikir jernih dan ga mau nurutin kemauan bang putra, kasihan entar kena hujat billar nya

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      14 hari yang lalu

      @Uwak Uwak iya ih miris sekali jari2 fansnya atta.. Allah maha tau mana org yg baik... lagian napa jg si Ps berstatement sperti itu... udah tau fansnya di atta sadis2 omongannya... bikin rusuh Antar fans jg...

    • Arya Rizky

      Arya Rizky

      14 hari yang lalu

      Yupppss yang menghina remahan kerupuk doank lagi 🤪🤪🤪🤪🤪

  • Surina Warni Hakim

    Surina Warni Hakim

    14 hari yang lalu

    Ngapain sih bawa orang lg,ngaco jg nih orang

  • Muhammad Yahya

    Muhammad Yahya

    14 hari yang lalu

    Sabar ya Billar...direndahkan, dihina, dihujat karena semakin tinggi pohon semakin kencang

    • Yo ra

      Yo ra

      13 hari yang lalu

      @Yati Yati yaaa itu kan duluuu karna jargoan jugaa si atta viral,jejak digital saksinya nekk..jgan tamakk dong jdii manusia ,,,inikan karna Leslar lagiii di pucuk rezekinya,,,kalian kek kepanasan gituu,,,kek Takut kesaingin...aduhhhh kasian jarinya di gunakan buat bikin dosa dan suka ngebalikan fakta wkwkwk...yg kaya siapaa yg sombong fans nyaa,,,aduhhh...idola lu berteman baik,,tpii fansnya ngak ngotak...slalu banding2in harta...lebih suka gw fanabas rans dan baim,,idolanya juga Sultan tpii ngak kek fanbas ahha sombong fans mereka...mlahan mereka sama kek idolanya slalu merendah,,mangkanya slalu di sebut ma idola mereka fansbasnya....nahhh fans ahha dapat apaa dari idolanya,,udahh capek2 bikin dosa,tpii ngak di akuinnn kan lucuuu Indang wkwkwk...udah kuota habisss tpii ngak di akuiii......gimanaaa sakittt ngkkkk???yaaa sakit lah...mangkanya jgan suka nyenggol dan ngebalikan fakta..fans ahha kebanyakan drama...canda dramaaa wkwkwk...udahhh stop yaa lagu senggol2anya yaaa fans ahha....dmaiii ituu lebiihh indahh cuyyy

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      14 hari yang lalu

      @Yati Yati gua jg gak mau ngeladenin org kayak anda.... gua jg masih waras!!!

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      14 hari yang lalu

      @Yati Yati ngehina dr mana nya wooii... sapa yg duluan bilang plagiat bla bla... ya fans ahha... anehhhh

    • Yati Yati

      Yati Yati

      14 hari yang lalu

      @Hilya farihah udah ya jam kerja males ngeladenin lo nanti jadi sama ogeb ny sama lo..iye udah fans leslar yg paling bener dahhh dari siapapun ga ada salahnya dikitpun puskan..gue mah masih waras mending ngalah aja ah..mohon maaf lahir dan batin🙏

    • Yati Yati

      Yati Yati

      14 hari yang lalu

      @Hilya farihah woooi fans leslas yg selalu nyenggol dluan..emang..dari dlu fans ahha ga pernah ribut sama couple lain damai damai aja..karen fan leslar yg dluan ngehina atta yaasa kita diem aja

  • Dalila Jamaludin

    Dalila Jamaludin

    14 hari yang lalu

    DISLIKE AJA ORG KAYAK DIA 😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

  • Sam Channel

    Sam Channel

    14 hari yang lalu

    Jgn dibawa najis ke ahha pati....jgn menajiskan nama ahha...putra Siregar sedar diri lo...lo aja atta yg ngjak gabung....

  • Sam Channel

    Sam Channel

    14 hari yang lalu

    @attahalilintar jgn setuju ...nanti jadi beban yg ga punya bisnis mau gabung

    • Siti Lela

      Siti Lela

      13 hari yang lalu

      @Anna Ismiyati Mreka GK tau say sibuk nya s KK dlm berbisnis...hehe

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      13 hari yang lalu

      Waduh billar di bilang ga punya bisnis, hadeeeh capek deh sama orang yg sok tau dan sombongnya ga ketulungan 🤣

    • kembang ayu

      kembang ayu

      14 hari yang lalu

      ngga suka silahkan tapi jangan menjadikan anda orang bodoh & buta...sebelum komentari nethink ke orang cari tau dulu kebenarannya supaya tidak timbul fitnah

    • Riani Mis

      Riani Mis

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika yg nggak ada muka tu putra Siregar belom tentu billar mau billar bisnise sm Suting aja sibuk kl mau tau ni orang emang suka bawa bawa leslar suka pansos banget .

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Benerr banget.. kalau billar mau berarti dia gak adamuka..

  • siti hamidah

    siti hamidah

    14 hari yang lalu

    Dah lah ngak usah ngajak2 Riski billar biar dia fokus di leslar entertainment apa lagi liat fans nya si geledek yg sombong2

    • Cholis Maryuni

      Cholis Maryuni

      14 hari yang lalu

      Woe, ngaca.. situ yg lebih sombong..😊😊😅

    • Ni Ketut Wiratni

      Ni Ketut Wiratni

      14 hari yang lalu

      @Dede Putri coba mba baca koment diats...fans ahha.,

    • Dede Putri

      Dede Putri

      14 hari yang lalu

      Jangan baper ,jangan adu domba fans,ahha dan leslar fans sejati,yg adu domba itu fans abal abal,

    • Andi Kumalasari

      Andi Kumalasari

      14 hari yang lalu

      Kembali ke diri sendiri.

  • Mai Lida

    Mai Lida

    14 hari yang lalu

    Bang ps biar bang bi ngurusin cita" nya sendiri sama calon istrinya bang, abang gak usah ikut campur, bang bii udah dewasa mana yg baik di lakukan dia lbih tau....gk bergabung sama AHHA aja bang bii di bully tajam sama fans AHHA apa lagi bergabung, kaya bang bii gak ada harga diri aja, kaya bang bii gk punya talent aja, kaya bang bii gak punya skill aja, bang putra jangan kaya gitu walau tman baik juga jangan ngatur" urusan bang bii....bang bii di bully di kata"in yg nyelekiitt, kami yg ngerasa sakit bang, jadi bang putra buka mata, buka kuping, buka hati untuk kami, kami yg sakit, bang putra tidak merasakan sakiitt klo bang bii di bully

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      14 hari yang lalu

      Setuju komen elu, gue juga ga rela kalo Billar di bully gara-2 PS yg suka nyangkut pautin sama sebelah, kok ga peka ya bang putra ini, padahal dia tau kalo Billar itu sering di bully gara-2 fans sebelah

    • Mai Lida

      Mai Lida

      14 hari yang lalu

      @Galih Pratama 123 btul, skarang" ini dia slalu di kjar wawan, tp bukan masalah dia siih, masalah bang bii yg di tanya🤣🤣🤣 aturan urusan dia ya yg di tanya, tp urusan tmannya,kya waktu itu dia ngomong sm bang wawan, bang bi klo buat rumah mau ada lapangan bola mini, bang bii gak ngomonglu sm wawan, tp kok dia yg bocorin ke wawan, nyinyir juga, lemmes, yg bersangkutan ngerahasiain dia yg nyinyirin ke wawa....hhhhmmm capedeehhh ps

    • Galih Pratama 123

      Galih Pratama 123

      14 hari yang lalu

      @Mai Lidaps berteman sm atta sm bilar cuma numpang tenar aja kayanya orang gak tulus soalnya akhir 2 ini byk bicara di media yg dibicaran cuma 2 orang ini apa gak ada bahan lg yg diomongkan msl istri anak dan usahanya sendiri kan enak didengar

    • Mai Lida

      Mai Lida

      14 hari yang lalu

      @Galih Pratama 123 biasa saayy, numpang tenar juga, panjat sosial, dia apa" slalu bawa bang biii,dulu suka sm ps karna mereka bertman baik, tp kesininya kok suka ngatur khidupan bii lucu ni si ps orangnya gk pka, angguran urus aja inpestorlu, gk usah urusin area orang laen, bang bii bertalenta, punya skill, ps gk usah repot" .........sebbel bangetlu sm ps ini gk mikir, lu bahagia ya kalo bang bii di bully abis" san

    • Galih Pratama 123

      Galih Pratama 123

      14 hari yang lalu

      Smu ini dr ps yg jd ruwet banyak bicara sekarang ps

  • Yutube Canaelll

    Yutube Canaelll

    14 hari yang lalu

    blom jg yg bersangkutan bilang mau ngak nyah,,yg komen dh ky kebakaran jenggot,,pede boros kalian 🤣🤣🤣🤣

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      @Tiah Jelek gak ada yg panas, cuma gak konsisten aja sama PS duku yg ajak Atta trus ide Atta cemerlang ekh PS mau masukin billar, kalian bilang k billar jangan mau kalau d rayu PS cari club' lain aja muka taruh mana kalau mau..

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Bilang sama billar y kalau d rayu PS jangan mau kalau mau muka taruh mana .

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      14 hari yang lalu

      @Irmah Ruslee IYA SETUJU BILAR CUMAN KENTANG...SEMOGA BILAR GA MAU YA ALLAH ...GA COCOK 🤣

    • Irmah Ruslee

      Irmah Ruslee

      14 hari yang lalu

      @Mei Meirina jgn salah lo lihat aja billar kuat becanda,tapi dia sgt2 cerdas jgn nilai dia dr luaran aja sis...knl dulu baru ngomong...gue tahu atta paling sultan di indonesia billar cuma kentang aja,jgn risau blum tntu juga billar maw...doa in aja spya billar ngak niat maw join....

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      14 hari yang lalu

      @Tiah Jelek NGAPAIN PANAS 🤣🤣 CLUB BOLA PAKE KECERDASAN DAN DUIT ...MAMPU GA LUH 🤣

  • Good Vibes Only

    Good Vibes Only

    14 hari yang lalu

    Kenapa sih harus ada banyak kepala di satu club bola? I don't think you need so many head to manage the club. You just need a team to help you do the job, not another partner. Cukup Atta Dan Bang Putra doang to lead the team. Kalau gak pasti akan ada byk miscommunication.

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      PS n PANSOS atau apa y bingung juga

  • kembang ayu

    kembang ayu

    14 hari yang lalu

    berdoa semoga billar ngga mau masuk di ps pati & tetep berjuang untuk dapatkan ps medan sesuai impiannya

    • kembang ayu

      kembang ayu

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika yang aneh itu anda tidak tau tentang persepakbolaan tapi asal komen aja...harusnya anda mendoakan diri anda sendiri supaya diberi hidayah tidak berfikiran nethink ke orang

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      @kembang ayu paling juga PS gak tau n semua utk apa, aneh kalau mau sama billar cari club lain yg sama billar, smoga AttaAurel djauhkan dr orang yg berniat iri dengki... aamiin YRA.

    • kembang ayu

      kembang ayu

      14 hari yang lalu

      @Mei Meirina yang pasti bukan kamu & billar juga ngga minta diterima....saya yakin niat pun ngga ada...kecuali ada bujuk rayu PS & teman2nya bisa jadi demi pertemanan

    • kembang ayu

      kembang ayu

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika bukan hal memalukan untuk gabung di club mana aja demi kemajuan persepakbolaan indonesia tapi yang pasti bukan billar yang memohon untuk gabung tapi mereka yang berniat ngajak billar karena sebelumnya & sampai detik ini pun billar masih jadi pengurus club jadi mereka tau kemampuan billar

    • kembang ayu

      kembang ayu

      14 hari yang lalu

      @Arya Bimantara sebenarnya sebelum nikah juga diurusi tapi dari pemilik saham aja yang banyak alasan ngga masuk akal...ini tinggal keputusan dari mereka aja insya alloh langsung jalan

  • Bang Jay

    Bang Jay

    14 hari yang lalu

    Nggak usah ngurus bola dulu deh.. Liga nggak jalan.. Izin tanding susah.. Fokus saja membesarkan Leslar Entertainment dan Productions House dulu..

    • mami handayani

      mami handayani

      13 hari yang lalu

      Ini cm keinginan bang putra say

    • kembang ayu

      kembang ayu

      14 hari yang lalu

      bola & memajukan psms adalah salah satu impian billar...klo bisa jalan bareng kenapa ngga? kita sebagai fans janganlah mengatur tapi cukup mendoakan & mensupport yang terbaik untuk idola

    • Sophia Sophia

      Sophia Sophia

      14 hari yang lalu

      urus saja diri,biar tdk iri dengki apalagi culas....

    • Riani Mis

      Riani Mis

      14 hari yang lalu

      S7

    • Bang Jay

      Bang Jay

      14 hari yang lalu

      @Sam Channel setuju.. Ngurus bola saat ini susah.. Apalagi tanpa penonton.. Lha pemasukan dari mana? Tidak ada penjualan tiket..

  • Setia Wati

    Setia Wati

    14 hari yang lalu

    haha gua si udh filing si, pasti Bang Bung putra yg minta billar buat masuk, coba siapa kemaren si kuyang bilang kta nya billar pengen ngikut singanuh hahahah ngakak, harus di akui Bang putra terkenal juga krna billar, yg ktanya tmn Lama bukan nya dia juga dulu awal masuk karna viral yah dengan jargon nya tpi Bang putra ga ikut viral 🤣 emng udh jln nya dri billar ya Bang put sampe bisa di kenl banyak orang 😜

    • Yo ra

      Yo ra

      14 hari yang lalu

      @Juliani Sembiring kitaa mahh ademm..ngak kek kalian..kepanasan,,yg diwawancara di siapa,,yg di buly dan di hina siapa??aduhhh anehh yaa fans ahha ngak menyimak berita atau pura2 tuliii yaa..astagfirullah...

    • Juliani Sembiring

      Juliani Sembiring

      14 hari yang lalu

      @Yo ra #lihat juga fansmu @risky billar

    • Yo ra

      Yo ra

      14 hari yang lalu

      @Sam Channel nihh fansmu @attahalilintar

    • Sepeda Ontel80

      Sepeda Ontel80

      14 hari yang lalu

      @Tiah Jelek g usah ngegas rejeki atta sama billar ada yg atur ini orang berbicara bisnis utamakan logika baru ngomong

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Bilang k billar jangan mau kalau d rayu PS kalau billar mau malu doang muka taruh mana, cari club' lain.. ok

  • rofianto minari

    rofianto minari

    14 hari yang lalu

    Gw fansnya billar najis billar gabung sama atta. Gila gilanya putra Siregar.. Udah sana lu urus berdua aja ga usah rayu billar buat gabung

    • ayuk ekawati

      ayuk ekawati

      14 hari yang lalu

      @Sam Channel heh kak jangan asal ngomong kalau gak tau apa2 masak usaha harus gitu di perlihatkan banyak orang banyak tuh artis yang terlihat gak punya usaha tapi nyatanya usahanya banyak saham banyak ini kayaknya bukan fans ahha sejati deh aq tau fans ahha gak mungkin merendahkan orang lain😊

    • Rumyati Yati

      Rumyati Yati

      14 hari yang lalu

      @rofianto minari jngn sombong dulu ,,perasaan yg d tongkrongan wartawan hampir tiap hari rumah PI deh ,,jadi g perlu bantuan artis anda ko untuk kenalin ,,pas perkenalan club' bola wartawan berjubel jadi klo mslh terkenal dr pejabat Ampe artis Ampe keluarga pasti pablik paham 🙏

    • Ni Ketut Wiratni

      Ni Ketut Wiratni

      14 hari yang lalu

      @Sam Channel MB gapain ngata2in Billar...emang Billar ada ngomong mau gabung...noh salahin PS...aneh lo

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      14 hari yang lalu

      @Sam Channel KALO JALAN SENDIRI GA TERKENAL SHAY...MUNCUL AJA KARENA VIRAL DI TINGGAL NIKAH 🤮🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      14 hari yang lalu

      @rofianto minari DIKENAL JUGA BUKAN KARENA PUTRA ...ATTA GA BUTUH BILAR ...KLUB BOLA BUKAN CUMAN MAU DIKENAL JUGA TAPI BUTUH DUIT PAHAM LU 🤣🤣🤣

  • Sam Channel

    Sam Channel

    14 hari yang lalu

    Putra ni kaki jilat...mau bawa billar ga usah ke ahha ps mati....

  • Deri Zakir

    Deri Zakir

    14 hari yang lalu

    PS Lu Bikin klub baru aja lagi sama si bilar, ahhaps Pati udh pas itu gak perlu ditambah2 lagi,.

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      @Atik Is chanel smoga AttaAurel djauhkan dr orang yg jahat atau iri dengki.. aamiin YRA.

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika g menghargai atta sama sekali,,, bilang ke wartawan membujuk dia untuk bergabung,,, emang nya AHHAPS pati butuh bangetttt dia yaa untuk gabung jadi pengurus🤦🏻‍♀️kalo 2 kepala udah bisa menjadi terbaik,,, knpa harus nambah jadi 3,,,

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      14 hari yang lalu

      Kayak AHHAPS PATI butuh bangettt dia yaa sampai bang putra membujuk untuk bergabung🤦🏻‍♀️

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Benerr banget jangan d tambah kepala, pdhal yg ajak PS kan Atta Halilintar malah PS skrg banyak omong juga y

    • vina anjani

      vina anjani

      14 hari yang lalu

      iya betul sekali

  • Dapur Noona

    Dapur Noona

    14 hari yang lalu

    Plis lah sama Atta aja.. Gak uda bawa2 org lagi.. gak jelas..

    • Dapur Noona

      Dapur Noona

      13 hari yang lalu

      @Agus Supritna najis kesaing.. eneg banget dia masuk di jajaran AHHA PS PATI

    • Agus Supritna

      Agus Supritna

      13 hari yang lalu

      Bilang aja takut kesaingV

    • Dede Putri

      Dede Putri

      14 hari yang lalu

      @Riani Mis ini yg buat fans ahha sama fans leslar rame,soalnya suka giring opini,padahal antara billar sama atta itu gak ada koar apa apa

    • Riani Mis

      Riani Mis

      14 hari yang lalu

      @Dede Putri emang ini orang cari masalah aja dl sebelom ada leslar dia kurang di kenal media biar dia kaya dia di kenal setelah ada leslar nah tu atta aja diam ini malah koar koar kl dia bener pasti ngomong ke media ber dua bukan nya nyelonong sok kuasa aja.

    • Dede Putri

      Dede Putri

      14 hari yang lalu

      Padahal atta gak pernah gembar gembor ngomongin orang lain,ini kok malah putra siregar yg sering giring opini ,mesti kok bawa nama orang lain,sering koar koar kalau ditanya wartawan mending bilang no coment saja

  • Maya Salima

    Maya Salima

    14 hari yang lalu

    Heh orang gila, atta tanpa bilar udah bisa berdiri sendiri woii , ga perlu Lo masukin ke club' nya

    • Amy Febi

      Amy Febi

      9 hari yang lalu

      Astagfirullah jg jari anda dan jg hati anda nggak boleh ngomong seperti itu , ucapan anda menggambarkan diri anda

    • Agus Supritna

      Agus Supritna

      13 hari yang lalu

      gila kontenIka minanah dari pada lug f

    • yayu liah

      yayu liah

      14 hari yang lalu

      Sombong bnr fens s ngeledeng

    • Fifi Wulan

      Fifi Wulan

      14 hari yang lalu

      Astagfirullah, istighfar kk qu semua, pls lah ini hari raya idul adha harus nya saling memaafkan kan tdk malah bermusuhan seperti ini, mereka semua itu bersahabat loh, pls lah jgn gara gara kalian semua jadi merusak persahabatan, apa kalian semua senang yg tadi nya bersahabat jadi tidak bersahabat, puaskah kalian kl seperti itu, stop bermusuhan yuk qt semua sama sama bersihkan hati, biar semua damai n happy

    • Ika sartika

      Ika sartika

      14 hari yang lalu

      @Minnah Karim dari pada kalian gila gila klarifikasi

  • Maya Salima

    Maya Salima

    14 hari yang lalu

    Makin jijik ma si putra nih.

    • Devi Kartini

      Devi Kartini

      6 hari yang lalu

      Tul pansos trs. Nempel sm artis tg lgi naik

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Ngapain juga ajak billar k AHHA PS PATI kalau mau ma billar bikin club' sendiri lagi... Aneh n orang ya Allah

    • Fifi Wulan

      Fifi Wulan

      14 hari yang lalu

      Jgn gitu kk... Mereka bersahabat, so pls positif thinking ya kk qu semua

    • Sam Channel

      Sam Channel

      14 hari yang lalu

      Aku juga makin jijik🤮

    • Di Na

      Di Na

      14 hari yang lalu

      Ini ya jung"nilar melulu

  • Yunidaaa Pradian

    Yunidaaa Pradian

    14 hari yang lalu

    Gila ini si PS selalu bawa” anak buahnya trus heh atta gak butuh Artis viral hey

    • Amy Febi

      Amy Febi

      9 hari yang lalu

      Astagfirullah bertobat say , ucapan anda mencerminkan kepribadian anda ,buat apa km berkata nggak baik seperti itu sedang idola yg km banggakan jg nggak knl sm km ,tp km rela menebar kebencian

    • Arya Rizky

      Arya Rizky

      14 hari yang lalu

      @Dewi Anjaei Lo Lo Lo piye toh mbak darimana dan kapan billar tuh nemplok helloowww anda belum sarapan tah... Sarapan gih sana 🤪🤪🤪🤪

    • Dewi Anjaei

      Dewi Anjaei

      14 hari yang lalu

      @Arya Rizky bukanya kebalik ya kamu yang banyak bicara duluan,ya tentu malulah,masak si billar yang kamu sanjung nemplok ke rivalnya,udah gitu hanya jadi pesuruh lagi

    • Arya Rizky

      Arya Rizky

      14 hari yang lalu

      @Dewi Anjaei jangan banyak bicara juga ya kamu.... Ayukkk kita liat kedepannya . 🤪🤪 Ngapain malu juga 😀😀😀😀

    • Dewi Anjaei

      Dewi Anjaei

      14 hari yang lalu

      @Arya Rizky jangan banyak bicara kamu ya,nanti aja kalo billar Sudah pasti menolak bicaranya,takutnya nanti malu sendiri lho

  • Maya Rostika

    Maya Rostika

    14 hari yang lalu

    Atta yg merintis cape" datang siborokok tinggal enak nya aja..malesin deh sama Putra Siregar..

    • Asna Whia

      Asna Whia

      13 hari yang lalu

      Nggak bisa d pungkiri fanbase leslar mempunyai pengaruh yg besar jg, makanya bang Putra minta bantuan k Billar buat promosiin jg, bang Putra niih dekat d antara mereka berdua dan beliau tau jg pengaruh fanbase siapa yg paling berpengaruh, kalo aq lg nunggu hasilnya yg klub bola dari Medan dengn Billar, biar nanti kalo liganya lancar jadi pingin tau klub bolanya siapa yg paling berpengaruh@Tiah Jelek

    • Cepin Maryati

      Cepin Maryati

      13 hari yang lalu

      @Mei Meirina jngan merendahkn lu belum tentu baik lu merendahkn orang lu merendahkn ciptaan allah

    • Pupun Maspupah

      Pupun Maspupah

      13 hari yang lalu

      Gak boleh gitu..PS yng ngomong Lo bukan billar dan jngan PD dulu Blum tentu juga billar mau brgabung..lgian aneh bnget PDA KNPA sih klain slah apa billar k kalian orng billar SMA atta aja berteman ko Klian yng repot sumpah aneh banget...

    • Siti Lela

      Siti Lela

      13 hari yang lalu

      @Atik Is chanel Astaghfirullah aladzim.....

    • Eros Rosmawati

      Eros Rosmawati

      13 hari yang lalu

      @Atik Is chanel team ahha juga emak2 ahha itu baik2 ku lihat pernah DM2an sama polisi leslar. Pernah baca

  • Yasin Rian

    Yasin Rian

    14 hari yang lalu

    gue dukung bang kalian bergabung secara kalian pecinta bola yg inging memajukan sepak bola Indonesia bagus yg muda yg berkarya maju terus

    • Herlina Herlina

      Herlina Herlina

      14 hari yang lalu

      @Mei Meirina gk ad mrusak pemandangan mba,pdhl atta billar brtmn baik,knp kalian yg repot n ngatur2?.pertma respec sm ahha tp krn fans y yg super sombong yg sultan sllu mrndahkn billar dr prewed blg plagiat dll jd gk respec kshan atta aurel ank baik2 tnp fans y luar biasa sombong y pdhl harta tahta gk bakaln dbwa mati,klo orng blm tau berjuang dr nol smpai bisa k titik sukses seenak y kl ngomong?krna ak jg prnh mrskan proses ntu tp billar lesti pny allah mrka gk prnh igs2 atau curhad d sosmed mrka curhat n sujud sm allah.

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      14 hari yang lalu

      @Herlina Herlina MAKANYA DI USAHAKAN BIAR BISA MASUK ... TAPI GA USAH ADA BILAR ,,,MERUSAK PEMANDANGAN AJA ...SEMUA BUTUH DUIT 🤣🤣

    • Herlina Herlina

      Herlina Herlina

      14 hari yang lalu

      Ini komen postif yg sblm y jari2 kalian luar biasa jhat y sombong y club bola ntu pun blm bsar sprt persib dll aplg bs msuk liga 1 dan 2 sombong y gk ketulungn

    • Setia Wati

      Setia Wati

      14 hari yang lalu

      Beees ini baru keren,

  • Maya Rostika

    Maya Rostika

    14 hari yang lalu

    Ga usah bawa" yg lain lagi..Ga Setujuuuj

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      13 hari yang lalu

      @Cepin Maryati SORRY YEE IDOLA GUE GA PERNAH NGAJAK BILAR ...BILAR MANA TAU SOAL BOLA LAGIAN HARUS PAKE DUIT BANYAK SIH JUGA 🤣🤣🤣🤣🤣

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      13 hari yang lalu

      @Riani Mis PUNYA DUIT GA🤣🤣🤣🤣

    • Kholi KKM

      Kholi KKM

      13 hari yang lalu

      Emg km siapa nya mereka

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      13 hari yang lalu

      @Bilqiz g usah lahh ngapain jg udah cukup orang nya😁 papi itu cm iseng ngomong gitu g ada yg d bahas soal nya🤣🤣kan namaya udah pass AHHAPS 😁

    • Atik Is chanel

      Atik Is chanel

      13 hari yang lalu

      @Bilqiz sama kan sm loe2 pada doyan nyinyir🤣🤣

  • Yasin Rian

    Yasin Rian

    14 hari yang lalu

    sebenenenya knpa si masalah sama fansnya, org mereka sahabatan mau gabung ya urusan mereka apa ngaruhnya sama kalian yg ga setuju aneh, billar jg teemasuk owner di avangers sama PS dan atta jg pemain di avangers..kalao gw jd fans mah ngapain ikut campur dapur mereka ga ngarus menyukai sewajarnya saja,jgn memecah belah oersahabatan silaturrahmi org dosa loh hadeh

    • Za Zu

      Za Zu

      9 hari yang lalu

      Betul

    • Agus Supritna

      Agus Supritna

      13 hari yang lalu

      Ibu ibu ngerti bola kaya ngerti aja

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Bukan ikut campur lebih baik kepala sedikit smoga billar jangan mau kalau d rayu PS malu doang gak ada muka aja cari club' lain kan banyak.

    • Mei Meirina

      Mei Meirina

      14 hari yang lalu

      @Nurhidayah Ida temen aja banyak cuyy ..kalo ga ada tmn yaa udh ada keluarga kok

    • Nurhidayah Ida

      Nurhidayah Ida

      14 hari yang lalu

      @Bara Bima barra kenapa kam iri ikut aja gabung,,banyak uang gak jamin,,kalau gak ada teman,,mati ngak mungkin jalan sendiri 😀😀😀😀

  • Iin Suripto

    Iin Suripto

    14 hari yang lalu

    Saran aja buat atta, km harus kenal dulu lbh dekat Kalau mau bisnis professional , Jgn asal Cari partner baru. kamu harus kenal betul karakter, skill, later belakang org tsb yg akan diajak kerjasama. ini bukan hanya masalah popular dan materi. Kolaborasi itu spt mencari pasangan hidup. Kalau gak klop malah bikin usaha berantakan.

    • Eros Rosmawati

      Eros Rosmawati

      13 hari yang lalu

      @Good Vibes Only bang atta sama billar kan bershabat dan kenal dekat. Nah luuu siape????? 😂😂😂😂😂

    • Kiki Puri

      Kiki Puri

      14 hari yang lalu

      @Rahayu Antika hus ngk boleh ngomong gitu ata orang pintar ko klo ngk suka pasti atta ngk mau lagian atta kan udah berteman udah lama banget sama Riky bilar dulu kn main senetron bareng jadi udah tau sifat karakterny bilar atta justru ngk mungkin percaya sama Netiyen lh

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      @Ika sartika smoga atta d jauhkan dr sahabat atau orang2 yg munafik... aamiin YRA.

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      @Good Vibes Only MAKANYA kok aneh pdhal yg ajak Atta lho PS , skrg kok banyak omong y PS..

    • Ika sartika

      Ika sartika

      14 hari yang lalu

      Atta pembisnis handal dari kecil dia klo ngera ga nyaman dia bkal bertindak merubah strateginya

  • Anjani Zaneta

    Anjani Zaneta

    14 hari yang lalu

    ga setuju gw nanti fans sultan ngamuk... ngadi2 nih tukang hengpon gedeg gw

    • Uwak Uwak

      Uwak Uwak

      14 hari yang lalu

      @Yunidaaa Pradian jijik kpn mbk apa billar sdh bikin mbk rugi Seharusnya PS yg di salah kan

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      @Tiwi ajah iya kayaknya begitu, bilang billar jangan mau d rayu PS malu doang mukanya billar kalau mau..

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Bilang Ama billar y jangan mau kalau d rayu PS malu doang muka billar cari club' lain aja bilangin y

    • Tiwi ajah

      Tiwi ajah

      14 hari yang lalu

      @Yunidaaa Pradian dih blom tentu billar juga mau, lu salahin tu si putra keliatan nyari pollowers pake bawa2 bilar

    • Ela Latifah

      Ela Latifah

      14 hari yang lalu

      Ya,, aku malah takut nanti bang bi, di , komentar negatif, pokus aja bang bi ke acara nikahan dulu

  • Astrid Love

    Astrid Love

    14 hari yang lalu

    Kayak ngk ada club lain aja,

    • Agus Supritna

      Agus Supritna

      13 hari yang lalu

      ngerti bola aja jingibu kaya bLuh ibu u

    • mami handayani

      mami handayani

      13 hari yang lalu

      @Rahayu Antika dia ditawarim bukan minta apalagi ngarep,najis,mk,a liat brta yg bnr jgn asal

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      14 hari yang lalu

      Makanya aneh kalau billar mau ngarep id AHHA PS tu..wkwkwk

  • wiwik Indarwati

    wiwik Indarwati

    14 hari yang lalu

    Apaaan enggak enak saja yg Susah2 Atta bangun kok tiba2 mau Nimbrung saja.eh Bang Putra kl mau naikin.Temen viral loe sono cari Club Lain

    • mami handayani

      mami handayani

      8 hari yang lalu

      @Bara Bima barra gedeg sm ps,jgn komen yg mancing2 org,billar dikatain artis viral,sblm viral dia pemain sinetron,bintang model bukan dadakan,dede lesty jg sm,bukan artis krn dompleng nm ortu,bukan krn krn ortu,a kaya,mslh viral itu bukan kemauan dia,emang udah rezki dia,klo sdh tau semua org punya selera masing2 ngapain gedek sm org,ps sekalipun manusia punya fans sendiri

    • Bara Bima barra

      Bara Bima barra

      9 hari yang lalu

      @mami handayani bukan Gedeg sama bilar tapi Gedeg sama perkataan PS sllu bawa2 bilar,atta itu tipe leader pemimpin,masuk2udah jadi namanya apa klo bukan nimbrung kcuali klo ikut bangun mulai Dr nol,ter serah selera berbeda2,klo aq lebih suka atta,pria ganteng kalah Dr pria berkarisma,menurutku,piss

    • mami handayani

      mami handayani

      9 hari yang lalu

      @Bara Bima barra siapa yg nimbrung?? Billar cm diajak,emang dia minta,byk yg ngajak kerja bareng blm tentu diterima,situ gedek sm billar???emang situ siapa???alhamdulillah sy mah gk jd idola atta tapi gk membenci atta,biarpun klo dideretin udah jauh bgt beda,a wkwk

    • Amy Febi

      Amy Febi

      9 hari yang lalu

      @Bara Bima barra jaga ucapan anda ,ingat apa yang kau ucapkan jelek akan kembali ke diri km sendiri begitu juga sebaliknya , ingat ada tuhan

    • Amy Febi

      Amy Febi

      9 hari yang lalu

      Astagfirullah klu di bandingkan masalah harta papi lbh kaya dari atta say JD nggak usah ngomong seperti itu , mereka aja rukun kenapa kamu yg bukan siapa siapa nya atta kepanasan