OH TERNYATA INI YANG DI LAKUKAN RIZKY BILLAR DAN LESTY KEJORA SAAT DI CIANJUR

Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2021
Ditonton 24 599
6





Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Mamah Mamahh

    Mamah Mamahh

    18 hari yang lalu

    Aku cinta and sayang leslar.

  • Susy Sujanawati

    Susy Sujanawati

    18 hari yang lalu

    "cara menanyakannya gimana?"
    ini wartawan kok kayak anak SD yangblagi belajar nge wawancara siih... 😅😅

  • Bunga Desa

    Bunga Desa

    18 hari yang lalu

    Segitu nya wawan nay2 terus

  • dyah ayu

    dyah ayu

    18 hari yang lalu

    Kata Lesti sebagian rezekinya ada hak orang lain,, jd dia mau bagi bagi ke orang lain..Krn prinsipnya sebagian rezeki ada rezeki orang lain....

  • Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    18 hari yang lalu

    Aneh ni wartawan .soalannya.mcm org x berpelajaram

  • Ekas Wati

    Ekas Wati

    19 hari yang lalu

    Sayang ak uangny g sebanyak dde jd ikut seneng aj lihat dede bhgia

  • Neneng U

    Neneng U

    19 hari yang lalu

    Itu bkn meng-hambur2kan duit, itu mah namanya berbagi ,beramal /menyisihkan utk yg berhak

  • Ardiansyah S

    Ardiansyah S

    19 hari yang lalu

    Lesty adalah artis panutan contoh idola yg tdk terlalu sempurna tapi memiliki banyak kelebihan...jangankan hadiah mahal,,,nyawa pun bisa jadi taruhan klau itu utk org yg kita sayang...hanya org2 yg punya hati nurani yg bisa melihat ketulusan seorang Lesty...wajar lah klau Lesty banyak di sukai pria2 tampan di luar sana bahkan memiliki banyak fans garis keras, sekali di colek fans nya kayak bom nuklir yg siap utk di ledakan

  • Eli Eliyah

    Eli Eliyah

    19 hari yang lalu

    Nih wartawan wsnita lulusan sekolah dimana sih pasti nilai c deh tanyanya gaa berkwalitas

  • Niia Yantii

    Niia Yantii

    19 hari yang lalu

    Hanya org sirik dan iri yg selalu mengujat leslar,koreksi diri mu sendiri hai para markonah,leslar tu sangat baik tau

  • Nyai Nini

    Nyai Nini

    19 hari yang lalu

    Kenapa mas wawan kok sampe ngejar * editor kreator yt bang bi doang , kan banyak artis lain yg konten * nya juga banyak kenapa nggak kau kejar * mas wawan ??

  • aidanurfauziah salsabilla

    aidanurfauziah salsabilla

    19 hari yang lalu

    Wartawan apaan bilang hambur duit Billar mah dermawan

  • Rukmini

    Rukmini

    19 hari yang lalu

    Wawan itu bukan hamburin duit ,itu sedekah.....wawan nanyax kdang aneh mah......

  • love ve

    love ve

    19 hari yang lalu

    Besok2 pertanyaannya bisa yg mutu lagi gak sih, cape gw

  • Gunung Pati

    Gunung Pati

    19 hari yang lalu

    Segitu pengen tahunya mas Dan mbak wawan tentang leslar jangan jangan leslar lover tu..

  • Nurlita Wati

    Nurlita Wati

    19 hari yang lalu

    Dde itu kalau udah sayang ama seseorang ya spt itu totalitas banget rasa cinta dan sayangnya sama pasangannya...semoga saja billar jg spt itu cinta sayangnya ke dde harus totalitas juga dari lahir dan bathinya . ..saling bucin ...saling setia...pokok nya mah sama2 saling...saling....dan saling deh...

    • Ida S

      Ida S

      18 hari yang lalu

      Iya kan billar juga udah ngasih apartemen ke dede

  • tun kendal Cf

    tun kendal Cf

    19 hari yang lalu

    Ini wartawan kalu naya gila

  • Oma Elly

    Oma Elly

    19 hari yang lalu

    Wartawan nanyanya ga mutu, hadiah ditanya, jelas2 leslar itu membumi, ga beda2in orang, blm pernah ada kan artis papan atas kaya leslar.

  • Garuda Utama

    Garuda Utama

    19 hari yang lalu

    Dasar orng iri sedekah salah gk sedakah salah ini itu ono salah semua kayak dia yg punya hidup

  • Suswanti Yusuf

    Suswanti Yusuf

    19 hari yang lalu

    Foya2 tuh kalo clubing pesta2 yg gak jelas
    Kalo bagi2 ke kru /kariawan namanya sedekah woy

    • rosma ridha

      rosma ridha

      19 hari yang lalu

      apalg yg di kasih ke bang para kru2 yg kerjanya cape banget.. yg kru biasa2 sama bang Bii di perhatiin banget

  • jie nirwana

    jie nirwana

    19 hari yang lalu

    Salam leslar

  • Udin Galatam

    Udin Galatam

    19 hari yang lalu

    Yg di nyinyirin mah paling oge makin makin melintir . Yg rugi siapa yg rugi mah ya yg nyinyir . Ahir nya ti jungkir . Hai kalian dari pada ngurisan orng lain yg gak ada paedah nya . Mendingan urusin kehidupan kalian mading 2 yg ada manfaat nya .bersiinhati kalindnvne manannan . Hai perbanyak lah istigfar . Biar sadar kita ini asal dari alloh akan kembali menghadap alloh . Sps yg akan di bawa sama kalisn hanya amal soleh . Yg akan menolong kita . Bukan keburukan ataw iri syirik drnki .itu yg akan mencelskai kita ..

  • Adinda Saharani

    Adinda Saharani

    19 hari yang lalu

    Tumben kali ini si Wawan nya ngk nanya soal cocok apa ngk kk sama dd, udah bosen Lo yak,,,

    • ai Tarwiani

      ai Tarwiani

      19 hari yang lalu

      Udah disentil Ama pak Een mungkin siapa yg berani bilang Lesti GK cocok Ama bilar sini ngobrola ma pak Een katanya

  • Aidha Achmad

    Aidha Achmad

    19 hari yang lalu

    Itu mah bukan foya2 ibu ..bagi2 duit ke orang yg haq namanya itu sodaqoh..ibu..kok g bisa ngebedain sih foya2 sama sodaqoh.

  • Revs 2207

    Revs 2207

    19 hari yang lalu

    Kok pertanyaannya gitu amat ya langsung ngomong sosok pemborosan suka menghambur*kan dwt🤦🙄🙄

    • Sutri Cp

      Sutri Cp

      19 hari yang lalu

      Ya memang buat kebutuhan ya wajar

    • Revs 2207

      Revs 2207

      19 hari yang lalu

      @Neneng Aisyah hhh bisa jd😆

    • Neneng Aisyah

      Neneng Aisyah

      19 hari yang lalu

      Bosnya wawan beda x jd mereka shock bos gongli baik banget

  • Nia Kurniasih

    Nia Kurniasih

    19 hari yang lalu

    best buat temen2nya bilar

  • Neny Tamba

    Neny Tamba

    19 hari yang lalu

    Emang mereka itumah orang yang digunakan Tuhan untuk membuka hati orang orang apa sih yang harus dilakjkan kita selama hidup didunia ini , .ya inilah contoh nya kerja keras berbagi kepafa sesama dan rendah hati , itulah yang Tuhan ingin dari umatnya , jadi mari yang bisa tiru gaya nak lesty sama nak bilar , yang tidak bisa mari kita doakan mereka supaya kita juga dapat pahala ,Aamiin .

  • Rusli Ajah

    Rusli Ajah

    19 hari yang lalu

    Namanya juga sayang ..

  • Nuna Norwich

    Nuna Norwich

    19 hari yang lalu

    Ini pertanyaan si wawan berusaha mencari kelemahan dan keburukan bang bi...kalian korek sma siapapun kalo dia org baik, ttp aja baik, blm pernah liat circle bang bi yg bilang sst yg buruk ttg dia...

    • siti r

      siti r

      19 hari yang lalu

      Manteb 👍

    • Rusli Ajah

      Rusli Ajah

      19 hari yang lalu

      Iya betul banget.

  • Sri Nurhayati

    Sri Nurhayati

    19 hari yang lalu

    Leslar l love you sukses terus

  • Tsaqifa Qifa

    Tsaqifa Qifa

    19 hari yang lalu

    Iri bilang booos

  • Sri Cahyani

    Sri Cahyani

    19 hari yang lalu

    Leslar the best

  • salma bachty

    salma bachty

    19 hari yang lalu

    Hanya Orang Iri Dengki Yg Suka Julid Ama Kesuksesan Dan Kebahagiaan Leslar...Iriii Bilang Bossss

    • Abdul Mugi

      Abdul Mugi

      19 hari yang lalu

      S7 SX

    • Mutaharotin Mutahatotin

      Mutaharotin Mutahatotin

      19 hari yang lalu

      BETUL BANGEET

  • salma bachty

    salma bachty

    19 hari yang lalu

    My Love Leslar...Leslar Pasangan Panutan Anak" Baik Pekerja Keras Dan Saling Suport Suka Bersedekah The Best

  • nagita 1717

    nagita 1717

    19 hari yang lalu

    Namanya juga sayang...apapun g ada hraganya,aq yakin yg julid2 itu blum pernah dikasin hadiah mewah ama pasangannya.

    • Dian putri

      Dian putri

      19 hari yang lalu

      Betul itu..., buat orang yg disayang sah aja, kk billar pernah kasih apartemen ke dd

    • Kang ali

      Kang ali

      19 hari yang lalu

      Betul banget tuh..yg julid2 itu hidup nya ga bahagia kali Hehehe