MANAGER CERITAKAN AWAL MULA KEJADIAN LESTY KEJORA HADIAHI RIZKY BILLAR MOTOR MEWAH

Dipublikasikan tanggal 21 Jul 2021
Ditonton 42 451
24




Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Oma Euis

    Oma Euis

    11 hari yang lalu

    Ya biarin aja..orang duitnya...ko repot ..lucu ya jelees amat siiih ngeliat orang seneng

  • Zahira Nur arafah

    Zahira Nur arafah

    12 hari yang lalu

    Emang dery menejer terbest

  • lia

    lia

    12 hari yang lalu

    Bg derryyy tu toooppppp bangeet.....

  • H Darmawan

    H Darmawan

    12 hari yang lalu

    Seharus nya Dery gak perlu juga di sampaikan bahwa motor yang di kasih Hadiah dari Lesti Sudah pernah di kasih Uang Muka, Jadi Kesan nya Ada Peraan Tidak Mau Kalah dan Rasa Gengsi. Inilah Dunia Sinetron Banyak GENGSI nya.

  • rendry herdian

    rendry herdian

    13 hari yang lalu

    Kl beramal mah ga boleh d,umbar" tangan kanan memberi tangan kiri ga boleh tau,. emangnya kl lesllar ber amal harus teriak"πŸ˜€ sirik aj pada

  • Suriayati Suriayati

    Suriayati Suriayati

    13 hari yang lalu

    Itu namanya orang sombong yang suka mau bantu bantu orang di gembor-gembor dulu sebelum ngasih itu namanya orang orang Ria pengen ke Puji orang sombong belum apa-apa udah di gembor-gembor mau nyumbang itu namanya Iya sombong seksi Anisa Bahar udah diumumin bantu orang padahal belum ngasih apa-apa udah sombong banget

  • Suriayati Suriayati

    Suriayati Suriayati

    13 hari yang lalu

    Betul itu dari kalau mau nyumbang sedekah itu nggak usah nggak usah tahu orang di gembor-gembor mau sedekah sekian mau laku rumah sekian itu nggak etis kalau yang benar-benar mau sedekah diam-diam Langsung kasih orang yang tahu hanya Allah kalau bersedekah

  • mou outfit

    mou outfit

    13 hari yang lalu

    Iya lah kita Leslar mah lebih percaya lesti bilar dan trio gesrek, semua anak anak hebbat,sayang keluarga, peduli teman , rendah hati, yg pantas jd role model

  • Popong Rohaeti

    Popong Rohaeti

    13 hari yang lalu

    Bener apa kata derry, dd tidak merugikan orang lain dan wajarlah memberi hadiah buat orang yg di cintai..kalonsoalnberbagi buat orang yg membutuhkan keluarga dd mah dari dulu jg sering berbagi tp g pernah di liatin ke orang2.

  • Buk Ferry

    Buk Ferry

    13 hari yang lalu

    Betul bg derry, klo sedekah itu hrs dg ikhlas, gk ush gembar gembor, cukup kt dan Tuhan yg tahu, tangan kanan yg ngasi, tangan kiri gk ush tau πŸ™πŸΏ

  • ate fatimah

    ate fatimah

    13 hari yang lalu

    Ini baru dipercaya omongannya, is the best babg Deri

  • Amanda Natasya

    Amanda Natasya

    13 hari yang lalu

    Lagian knp pd repot teserah dd mau ngebeliin motor buat calon suaminya uang" dia sendiri knp pd julit sie...iri bilang woyyy

  • Rauman Bagus

    Rauman Bagus

    13 hari yang lalu

    Sebenarnya inimah take &give Billar juga ngasih byk kelesti...apartemen gelang ratusan juga,umpama gw mampu aja gw bakal kaya lesti lihat org yg qta syg seneng ikut seneng loh?

  • Lalala yeyeye

    Lalala yeyeye

    13 hari yang lalu

    Artis ngaggur dah g laku sibuk ngurus urusan orla

  • Kasma Wati

    Kasma Wati

    13 hari yang lalu

    Dery yg sampaikan kelesti bhw barang yg blm terwujud billar miliki adalah motor yg ituan

  • tri eva anjastuti

    tri eva anjastuti

    13 hari yang lalu

    Setuju πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kak Derry... Mau ngasih apapun syah2 aja dong apalagi udah jelas calon suaminya.punya uang lagi. Ga nyusahin orang.. ga minjem sana sini ...gitu aja kok nyinyir.

  • Nursa'adah Nursa'adah

    Nursa'adah Nursa'adah

    13 hari yang lalu

    Betul apa kata kak dery tu.emang ada yg iri tu...maklum artis yg sudah usang.cari panggung...baru mau nyumbang...covit blm juga terlaksana udah bacot sana sini.waduh..ngaca dong tante ....

  • Dahlia Lestari

    Dahlia Lestari

    13 hari yang lalu

    Mak Lilis iste bes

  • Anastasia Tamba

    Anastasia Tamba

    13 hari yang lalu

    markonah kan sdh dpt sapi..
    kok msh nyinyir...kurang ya....klian sdh kasih apa sih sama org? pasti hnya ksih nyinyiran...awas neraka do

  • Anastasia Tamba

    Anastasia Tamba

    13 hari yang lalu

    suka org dong...wong hasil keringat sendiri....sibuk amat

  • Nurul Lailiyah

    Nurul Lailiyah

    13 hari yang lalu

    Fokus saja dg netizen/ fans yg selalu mendoakan dan support sang idola.

  • yudi wahyudi

    yudi wahyudi

    13 hari yang lalu

    Bener kak dery ,setuju πŸ‘

  • Kaisar Jalu

    Kaisar Jalu

    13 hari yang lalu

    lesti punya penghasilan besar,tanpa umbar2 dia tetap bersedekah.dan hak dia jg utk mengeluarkan uang utk hadiah org yg di cintainya...sip bingit bang...

  • berliana 80

    berliana 80

    13 hari yang lalu

    Terimakasih bang derry ikut bantu menjelaskan

  • Bundaalifiya Paytren

    Bundaalifiya Paytren

    13 hari yang lalu

    Kalo leslar lover dah tau semua tentang itu. Tapi kalo orang yang sirik ttp ajah salah semoga dd lesti dan rizky billar semoga sehat walafiat Aamiin.

  • Widya astuti Hapsari

    Widya astuti Hapsari

    13 hari yang lalu

    Yang nyindir ajah BLom tentu Kasi Sedekah JuaL rmh Juga Blom Cair duitnya udah di undang Sma TV eh Blom Ngasi sedekah udah nyindir orang suru sedekah Ya kalo Mau Di Liat BiLar sm Lesti ngasi ngga mau Di umbar Tapj kemaren pas ULtah BiLar kasi Buat 1000 orang paket SembakO kok trus BiLar Juga Kasi Hewan Kurban 7 Ekor Sapi kok Lest juga sama Kayak BiLar ikut Berkurban juga di Cianjur emang kalo kasi sedekah biLang 2 apa

  • Setyo Wati

    Setyo Wati

    13 hari yang lalu

    Kenapa sih orang 2 pada repot, wong banyak duwit ini,,, gk masalah dong,, nyinyir we terus sampai lumpuh

  • Michel Michel

    Michel Michel

    13 hari yang lalu

    Dd ngsih mtr mewah gpp kli kn bntr lgi jdi swami istri.. nnti jg jdi brg brsama

  • Jumiani 1970

    Jumiani 1970

    13 hari yang lalu

    Best sekretarisnya bang Biillar yg satu ini.Sehat terus ya Lis.

    • Jumiani 1970

      Jumiani 1970

      13 hari yang lalu

      Hanya candaan,tahu klu bang Dery manajer bang Bi.

    • Mona Lisa kim

      Mona Lisa kim

      13 hari yang lalu

      Bang Dery bukan sekretaris tp maneger

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    13 hari yang lalu

    Top deh minijer bang billar the best

  • Elah Mumung

    Elah Mumung

    13 hari yang lalu

    The best bang dery..abaikan orang " sebelah yg iri.πŸ‘πŸ™

  • ninetynine percent

    ninetynine percent

    13 hari yang lalu

    Lesti berikan hadiah ya terserahlah mau dibelikan apapun , lagian lesti mampu kok dan dia ingin membahagiakan pasangannya

  • Etin Maetin

    Etin Maetin

    13 hari yang lalu

    Bagus k dery emang klw kita ngasih atau nyumbang g usah org tahu.

  • he su

    he su

    13 hari yang lalu

    dasar wg indonesia didikit di nyiyir .neng listi ngasih hadiah motor fajar ama calon suami..dulu aja calon suami nya pernah ngasih hadiah apartemen ke dede listi..

  • Aman Kayanya

    Aman Kayanya

    13 hari yang lalu

    Jangankan hadiah motor,klw lesti punya gunung emas juga mungkin ma lesti di kasihkan,sbb itu juga ntr buat mereka berdua sbb calon suami,bukan ngasih ma pacar,klw ma pacar lesti juga gk mungkin ngasih hadiah itu,yg bilang ini itu mah hanya irang iri n gk mampu,lagian duit lesti sendiri bukan minta ma orang lain,

  • Reyhan Adiansyah

    Reyhan Adiansyah

    13 hari yang lalu

    Hadir untuk LesLar

  • Lestari Tari

    Lestari Tari

    13 hari yang lalu

    Ferry best

  • silvia ameniti

    silvia ameniti

    13 hari yang lalu

    Lesti ngasih hadiah mahal "just because she can,its affordable for her and it's for her loves one"...yg msh nyinyir,belinya bukan pake duit lo2 pada,motor dgn harga segitu cuman sekali manggung buat lesti...sekarang lo pada ga tau juga kan hadiah semahal apa yg udh d ksh billar buat lesti

  • Rusli Ajah

    Rusli Ajah

    13 hari yang lalu

    Best de buat Mak lilis

  • ELIS SUMARYANI

    ELIS SUMARYANI

    13 hari yang lalu

    Baguuus bang deri itulah orang sirik aja mau kasih kado yang mahal nya selangit ga apa apa yang penting ga merugikan orang lain

  • Fitriah Fibi

    Fitriah Fibi

    13 hari yang lalu

    Berisik suaranya

  • Erna Wati

    Erna Wati

    13 hari yang lalu

    Tuh mudah2an Annisa Bahar lht YouTube ini.dengerin omongan bang dery.leslar hmpir tiap hari sedeqah gak di gembor2kan..emng Anisa Bahar mau sedeqah aja gembor2 klo rmhnya laku terjual hadeeh

    • Cirungkung City

      Cirungkung City

      13 hari yang lalu

      Percaya bt sedekah kalo aku sih ga, mungkin siang bangkrut karena, sepi job, orang kalo biasa sedekah g bkl ngomong" Mlh tkt ada yg tau, tapi ini g tau nyumbang nya brp, trs kemana dah gembar gembor keliatan bgt sifat ria nya

  • Euis Nurazizah

    Euis Nurazizah

    13 hari yang lalu

    Setuju bang, selagi mampu kenapa engga, lagian cara bahagia orang dan bahagiain orang tersayang kan beda beda hehe

  • yum enih

    yum enih

    13 hari yang lalu

    Penyakit hati bikin sakit hati karna iri hati.bahaya sampai ke hati.makanya berhati- hati😁

  • salma bachty

    salma bachty

    13 hari yang lalu

    Jangan Jangaaan Iriiii...Jangan Jangaaaan Dengki Inget Lagu Billar Nengekkkk

  • Wahyudin 03

    Wahyudin 03

    13 hari yang lalu

    kalo di pikir semua yg nyinyirin leslar pasti kecipratan berkah nyaaaa ... "paham lh nyampe situ"

  • Aas Avrillany

    Aas Avrillany

    13 hari yang lalu

    G usah didenger lah kak deri...lagian ko pada sewot banget yah markonah. Lagian uang2 mereka ko markomah yg repot. #heran dc . Padahal artis lain juga bnyk ko yg ngasih ultah lebih dari itu.

  • Indah Yani rasiyo

    Indah Yani rasiyo

    13 hari yang lalu

    Knp orang usil sm lesti..ya gk ada salahnya klu lesti bagi kadi sm calon suaminya..kn bagus klu gitu..orang" aja yg sorok sm leslar

  • salma bachty

    salma bachty

    13 hari yang lalu

    Mau Ngasih Kado Apa Saja Buat Pasangan Yg Paling Disayangi Bebas Dong Jangan Pada Ngiri Dgn Kebahagiaan Leslar ...Insyaflah Wahai Markonah Yg Punya Sifat Iri Dengki

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    13 hari yang lalu

    Lagian repot amat si, orang dd beli duit sendiri kg nyusahin orang, Gunung salak jg kalo bisa d beli mah d kasih buat otang yg kita syng, mlh ada yg rela berkorban nyawa sekalipun buat kekasihnya, kalo urusan berbagi mah meteka jg udh paham g usah d suruh atau d komentarin

    • Nur Hayati

      Nur Hayati

      13 hari yang lalu

      @Sutri Cp iya

    • Sutri Cp

      Sutri Cp

      13 hari yang lalu

      Lucu dan menghibur komennya gunung salak bisa d beli sekalian gunung manggis lho kk repot ya markonah

  • Fa Rida

    Fa Rida

    13 hari yang lalu

    Dede sm kaka kl nyumbang ke orang lain nggak pernah mau di ekspos

  • salma bachty

    salma bachty

    13 hari yang lalu

    Bang Dery The Best

  • Richki Toni

    Richki Toni

    13 hari yang lalu

    Benar sekali ka Deri

  • Nurdiah aarvi

    Nurdiah aarvi

    13 hari yang lalu

    Iri bilang bossssssssss gitu aja,

  • Lalu Mustam

    Lalu Mustam

    13 hari yang lalu

    Uang ya uangnya sendiri..kok pada ribet ya...namanya juga org saling mencintai....netizen ...ada-ada saja

  • Entin Suhartini

    Entin Suhartini

    13 hari yang lalu

    Betuul bingit ...KA dery πŸ‘πŸ‘

  • Istiqomah Iis

    Istiqomah Iis

    13 hari yang lalu

    Dd Lesti ngasih hadiah ma calon suaminya sah2 saja hasil kerja keras tidak merugikan siapapun kok netijen yg repot yaa.....?

  • Sri Rohaeti

    Sri Rohaeti

    13 hari yang lalu

    Dery emang .. sangatmulia cerdas ..

  • Elinuliyah Elinuliyah

    Elinuliyah Elinuliyah

    13 hari yang lalu

    Bagus bng Deri

  • Sri Rohaeti

    Sri Rohaeti

    13 hari yang lalu

    biar kk d hujat terus biar tambah tinggi derajat nya... maungado apa aja trserah yg punya uang ikutan ribet mau mau zakat nunggu laku rumah dula aja ribet itu bukan zakat . itumah Riya Nama nya .. bagaimana rasa nta kalo anak perempeuan lu di gitu in sama orang .

  • Aditya Reyhan

    Aditya Reyhan

    13 hari yang lalu

    Setuju pisan ceu lilis pinter hihi

  • aan rohanah

    aan rohanah

    13 hari yang lalu

    X payah di dengar segala ucapan orang 2 yg julid ...

  • maria Maria

    maria Maria

    13 hari yang lalu

    Hebat dery ....sehat terus ta

  • Parsiem Par

    Parsiem Par

    13 hari yang lalu

    Wartawan aneh kenapa Sik hadiah motor aja di masalhin terus ga apa apalah kan calonnya

  • Samsung J2 prime

    Samsung J2 prime

    13 hari yang lalu

    debes

  • Junariyah Jun

    Junariyah Jun

    13 hari yang lalu

    Itu yang ngomong iri dan dengki atau mau pansos

  • Musyafaah Hn

    Musyafaah Hn

    13 hari yang lalu

    Mgkn DD liht konten Bang Bi yg sm Andhika Pratama yg disitu Bang Bi mengidamkan motor itu ..

  • Kriswidiati Kriswidiati

    Kriswidiati Kriswidiati

    13 hari yang lalu

    Bang dery terimakasih dijelaskan …tanpa penjelasan sebenarnya kami paham …kado buat orang tercinta adalah yang terbaik dan yg buat dia bahagia …. Bisa mewujudkan impian buat orang tercinta dihari spesial adalah keinginan semua orang meski bentuk dan caranya berbeda2 . Kami yg orang biasa aja waktu anak ultah kami belikan mobil yg dia inginkan …karena sayang dan kami mampu

  • april

    april

    13 hari yang lalu

    leslar cintanya tulus

  • Kihlyah Sodiqoh Sitiyah

    Kihlyah Sodiqoh Sitiyah

    13 hari yang lalu

    Klo Leslar mau bersodakoh gak perlu gembar gembor kaya sisirik dengki itu yg mulut nya kaya sampah busuk..orang mau sodakoh gembar gembor mau jual rumah dulu..rumah nya belm kejual gembar gembor sodakoh nya sudah kaya geledeg..orang senior yg tak patut d hormati..itu contoh sbgi senior yg patut d contoh bunda inul mae umi elvi bunda rita dewi persik ayu ting ting teh oca itu orang kaya raya semua..gak jaya si mulit sampah itu dasar wis tengelam mau muncul lgi eh nginjek yg berprestasi yaaa kejublag deweke mampus.

  • robot baru

    robot baru

    13 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Elin Nurwalina

    Elin Nurwalina

    13 hari yang lalu

    Hebat gitu lilis

  • Aah Nurhayati

    Aah Nurhayati

    13 hari yang lalu

    Kepo orang mau beli apapu duit mereka hasil krja meteka gua ajah krj kluar negara rela untuk bayar utang suami di rumah klaw sayang apapun d lakukan

  • leslar never die

    leslar never die

    13 hari yang lalu

    Leslar kesayangan, kiss kiss

    • Sri Sulastri

      Sri Sulastri

      13 hari yang lalu

      Bener tuh bg Derry ⅝

  • Kar Niyya

    Kar Niyya

    13 hari yang lalu

    Kalau leslar apa aja yg di lakuin kok salah aja heran ama netizen hobinya kok ngurusin artis aja kayak hidup nya dah bener aja heran deh

  • Ema Afriana

    Ema Afriana

    13 hari yang lalu

    Betul banget k Dery top deh menejernya billar

  • Juwita Paisal

    Juwita Paisal

    13 hari yang lalu

    Betul bang

  • Anna Fadila

    Anna Fadila

    13 hari yang lalu

    setuju bng deri

  • siti chotijah

    siti chotijah

    13 hari yang lalu

    jgn dengerin markonah dan betezen yg nyinyirin lelsar tih gk ada yg berberkurang dr dd dan billar cuekin sh, krn meteka sdh imbang antara betbagi dan untuk kebahagiaan mereka

  • Alfiyan Khoirul

    Alfiyan Khoirul

    13 hari yang lalu

    Mantap bang derry,,,,

  • saipudin blaut

    saipudin blaut

    13 hari yang lalu

    Bersedekah itu wajib tp membahagiakan diri sendiri dan pasangan jg wajib,dan dd Lesti pasti sudah melakukankan keduanya tanpa orang harus tau

  • Nanik Mujiharnanik

    Nanik Mujiharnanik

    13 hari yang lalu

    Wkwkwkkwwk...

  • Sweet Pumpkins

    Sweet Pumpkins

    13 hari yang lalu

    Serketaris billar yg 1 ini emng cerdas, mantap kak lilis πŸ˜‚

    • Cirungkung City

      Cirungkung City

      13 hari yang lalu

      @Sutri Cp ikuttt, keliatan yah siapa dia hahaaa Aaaaa ngakak gue

    • Yanti Rita

      Yanti Rita

      13 hari yang lalu

      @Sutri Cp markonah pada ketipu,cuma denger dan gak ada bukti eh pada julid yg akhirnya malu sendiri tuh markuyang ,maklum otak markuyang kan didengkul wkwkwk

    • Rusli Ajah

      Rusli Ajah

      13 hari yang lalu

      @Yanti Rita Yoi say

    • Budi Rahmat

      Budi Rahmat

      13 hari yang lalu

      Debes lah apalagi bg Deri selalu terdepan ga mungkin ngebiarin bilar macem..orang terdekat lebih tau jadi bahan lalaban tuh sekertaris saat laiv sama temen.. nyaπŸ˜€πŸ˜‚

    • Budi Rahmat

      Budi Rahmat

      13 hari yang lalu

      Debes lah apalagi bg Deri selalu terdepan ga mungkin ngebiarin bilar macem..orang terdekat lebih tau jadi bahan lalaban tuh sekertaris saat laiv sama temen.. nyaπŸ˜€πŸ˜‚

  • nopitaaa

    nopitaaa

    13 hari yang lalu

    makhlum markonah gprnah diksi kado , jd suka ngiri sm org yg ngsi kado ke billar HAHA

  • Esih Sutarshi

    Esih Sutarshi

    13 hari yang lalu

    Sukses dan sehat selalu leslar semoga semua urusannya di lancarkan sampai hari h amiiin

  • Tri Sulah

    Tri Sulah

    13 hari yang lalu

    Klo mak llis yg ngomog udh mti ktu semua... Bes deh...

  • Adinda Saharani

    Adinda Saharani

    13 hari yang lalu

    Kalau Kanjeng Lilis udah bersabda,,,habislah si tukang nyinyir

    • Tri 88

      Tri 88

      13 hari yang lalu

      Wkwkwk nama baru

    • Kar Niyya

      Kar Niyya

      13 hari yang lalu

      Kanjeng lilis wkwkwkwkwkw

  • Riyani Rahmawati

    Riyani Rahmawati

    13 hari yang lalu

    Duuuuuh....emang pada rempong tuh markonah! Pada pengen pansos yeeee ...!

  • Ipah Moeza

    Ipah Moeza

    13 hari yang lalu

    He markonah yg lu tau dd ngsh hadiah mewah pas ultah pa lg billar br prtm knl aja udh ngsh apartement mewah n gelang mewah ikat pinggang Gucci sepatu Gucci buat dd itu yg ketauan yg blm ketauan bnyk .ga ush ngurusin c markonah ga pntg jg lenyap lu dr muka bumi ini

    • Naura Lovina

      Naura Lovina

      13 hari yang lalu

      @Siti Rochani suka2 elu lah..

    • Siti Rochani

      Siti Rochani

      13 hari yang lalu

      @Naura Lovina dan satu lagi fans leslar cinta damai

    • Siti Rochani

      Siti Rochani

      13 hari yang lalu

      @Naura Lovina mba kalau fans dari couple lain mending ga usah ikut komen apalagi pake menghina anak kampung segala,urus aja idola kamu sendiri,bukan fans tp kepo aneh

    • Naura Lovina

      Naura Lovina

      13 hari yang lalu

      Lu semua yg Kemakan konten Tu tanya karyawan yg kerja di Apartemen itu.. Kalo gak tau gak usah ngegas malu2 in kalo orang kampung..

    • Iis Iseu

      Iis Iseu

      13 hari yang lalu

      @Mona Lisa kim kalau ga suka skip aja jangan nething nambah dosa

  • Maleeka Queen

    Maleeka Queen

    13 hari yang lalu

    Bagus kak derry

  • Elly Emalia

    Elly Emalia

    13 hari yang lalu

    Leslar kesayangan anak shaleh dn sholeh, g usah denger orng yg nethink, org yg bgtu berarti iri g suka liat org lain bahagia. Leslar adalah pasangan yg punya motto give and give buat pasangannya itu hak mereka g ngerugiin org lain koq, toh mereka jg ada waktunya berbagi tuk sesama yg g usah digembar-gembor...idolaku ...best !!!

    • Jamila mila

      Jamila mila

      13 hari yang lalu

      Nama nya kita pacaran harus saling kasih menggasihi sesama nya.

  • Dewi Sukmawati

    Dewi Sukmawati

    13 hari yang lalu

    Kdng lucu'yaaa ...markonah pd sibukkk cr berita dngn cara comot 2 dr vlog 2 leslar lalu di jadiin lalapan ha ha.... Chanel 2 bikin bertia hoax tentang leslar. Semua karena cuan.

    • One Piece

      One Piece

      13 hari yang lalu

      @Yuli Anggini cari subscribers..

    • Agus tian

      Agus tian

      13 hari yang lalu

      Anggaplah angin lalu

    • Yuli Anggini

      Yuli Anggini

      13 hari yang lalu

      Kadang aku juga heran Bu ada yt yg atas namakan leslar tp menyudutkan lealar

  • Aa Dd

    Aa Dd

    13 hari yang lalu

    dery best

  • ma e

    ma e

    13 hari yang lalu

    berisik suara nya ga jelas

  • kk

    kk

    13 hari yang lalu

    Serba salah jdi leslar di mata orang iri dengki .klo punya pryakit hti sebaik pun rang itu di mata dia tetap aja jelek karena hti yh dah lumutan dgn iri.

    • kk

      kk

      13 hari yang lalu

      @Suzana Ahmad bener kata pepetah bun makin tinggi angin makin kencang .dn pohon yg berbuah yg di lemparin orang.semoga leslar kuat tetap kokoh sabar dn tawakal.

    • Suzana Ahmad

      Suzana Ahmad

      13 hari yang lalu

      Astagfirullah.makin banyak org iri sekarang.kalau mau kerja kuat juga, usaha, doa.inshaAllah bisa lebih kaya dari mereka

  • ramdan hamdani

    ramdan hamdani

    13 hari yang lalu

    Seru ada bunda lilis