LESTY KEJORA BERI KADO DENGAN HARGA HAMPIR 1M, CAMERAMAN : NAMANYA JUGA SAYANG!

Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2021
Ditonton 27 324
4




Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Noenoeng S

    Noenoeng S

    16 hari yang lalu

    Bang gongli mbest

  • linalina lina

    linalina lina

    16 hari yang lalu

    Namanya utk org yg kt sayang jgn kn motor, gunung pn klw bs di bli pst di kasih, best bang gongli,.

  • Kama Jaya

    Kama Jaya

    18 hari yang lalu

    Bang bi baik hati lho markonah aja d belikan sapi buat kurban 😂
    Katanya biar berkah gk ghiba 🤭

  • Rohimah Ima

    Rohimah Ima

    18 hari yang lalu

    Uang uang Dede, Dede yg kerja keras, sak karep e Dede la ngasih bang Bi motor mahal, buat orang tersayang calon suami lagi jadi bebas la Dede ngasih apapun, heran dech markonah apapun hidup leslar pasti dinyinyirin

  • BundaNamza Official

    BundaNamza Official

    18 hari yang lalu

    bilar saja ngasih apartemen seharga 2.M buat lesti atas nama lesti biasa aja.. harga segitu mh sekali manggung buat dde.

  • Chesta keandra Aprillio 5B

    Chesta keandra Aprillio 5B

    18 hari yang lalu

    Gw juga klw punya duit banyak kaya Dede, pasti ksh kado yg terbaik buat pasangan

  • Chesta keandra Aprillio 5B

    Chesta keandra Aprillio 5B

    18 hari yang lalu

    Wong dia beli pake hasil jerih payah sendiri koq, pada ribut anda markonah

  • Wahyudi Santosa

    Wahyudi Santosa

    18 hari yang lalu

    Ya ngak masalah ngasih kado sama orang yang disayang ❤️

  • Deden Deas

    Deden Deas

    18 hari yang lalu

    heran deh namanya juga calon suami bener bgt gonli bg Billar ksh Apartemen aja ga repot payah nih markonah cari kerja salahkan mulu beliin kaga duit nya punya dd sendiri itulah klau hati sirik apapun dari komentari kasian bgt sih hidup lho ky nya ga bisa bahagia udah ga usah di dengerin bg Bi sm dd semoga kalian berdua sehat selalu Aamiin yra

  • herliana Destra

    herliana Destra

    18 hari yang lalu

    Dede sm billar oramg .pasti lah rezekiya Lancar

  • Jumiani 1970

    Jumiani 1970

    18 hari yang lalu

    Namanya memberi utk orang dicintai pastilah yg terbaik.dan tentunya Krn duit nya juga ada.Bagi kita mungkin mahal tapi utk Dd yg penghasilannya dari bisnis,entertainment,Yutube dll tentulah itu sangat terjangkau.Jadi TDK ada yg perlu diriwehkan.

  • Sufrida Yati

    Sufrida Yati

    18 hari yang lalu

    Dedek mau kasi apa juga ke Billar sbg hadiah ultah sah2 saja org dia pakai uang sendiri apalagi sama calon suaminya Insaa Allah, Billar juga kasi Dedek hsdiah mehong semua.

  • Lalu Mustam

    Lalu Mustam

    18 hari yang lalu

    Pertanyaan macam apa wartawan..namanya juga org yg tersayang.....terserah Dede mau kasih apa uang uangnya Dede kok... jgn suka nyirir netizen. Tobat jgn suka berburu sangka SM hidup org

  • Tarni Sutarni

    Tarni Sutarni

    18 hari yang lalu

    Heran dech dede yg ngasih yg beli duit sendiri, knpa orang2 di luar sana yg riweh sih aneh deh.. ini nih yg punya sipat iri dengki terhadap orang jadi nya kepanasan

  • Kiky Kiah

    Kiky Kiah

    18 hari yang lalu

    Wajar aja Dede kasih bilar Yach calon suaminya bilar aja jg pasti mahal jg ksih Dede mrk itu saling mmberi .

  • andhaa 03

    andhaa 03

    18 hari yang lalu

    Yg ribetin hadian dd buat kk itu udah bisa dipastukan kaum iri dengki karena gk pernah dikasih hadiah mahal .....dalihnya doang aja lagi pandemi mending berbagi bla bla bla lah kemaren bng bii post bebagi sembako dinyinyrin dikata amal kok pamer sekarang mengungkapkn kebahagiaan dinyinyirin jga...lah dasar bacot netizen otak udang

  • Luh Kasti

    Luh Kasti

    18 hari yang lalu

    Mau ngasi ap kek terserah lah uang uangy dia..ribet amat

  • Reno Pratama

    Reno Pratama

    18 hari yang lalu

    Netizen jilid lewatinn aja,,,,guys

  • Fatema Fatema

    Fatema Fatema

    18 hari yang lalu

    Leslar itu loyal dan royal
    Rezeki gak habis2... Allahuakbar..

  • Sri agung Rahmiyati

    Sri agung Rahmiyati

    18 hari yang lalu

    Moga dd tambah rejekinya laaancar.

  • Asia Tin

    Asia Tin

    18 hari yang lalu

    Kan uangnya sendiri, ngasih hadiah buat calon suami kan gpp... Iri bilang boos..

  • Su Dini

    Su Dini

    18 hari yang lalu

    Lagi masa pandemi gini, bkn nye pd bnyak2 istighfar ye...malah pd ngurusin hidup orang. Biarin aze sih...si Lesti mau ngasih kado ke Billar semewah ape pun itu mah hak nya Lesti...yg nyinyir tuh gak pernah ngerasain masa2 muda and masa2 pacaran...jd nye demen nye ngejulitin hidup orang lain...

  • Fa Ira

    Fa Ira

    18 hari yang lalu

    Cerdas banget jawaban bang gong li

  • Labalaba Plastik

    Labalaba Plastik

    18 hari yang lalu

    Bener banget tuh meskipun gunung buat orang yg tersayang kenapa nggak, saling sayang mereka kok saling memberi kereen banget

  • Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    18 hari yang lalu

    Soalan bodoh.wajar ke x wajar.buat calon suami bukan untuk org yg penting dlm dirinya.wajar aja buat suami.aneh pertanyaaanya

  • Ning Dewantoro

    Ning Dewantoro

    19 hari yang lalu

    Dede loyal tp bang bi LBH loyal ,yg gak paham markonah yg suka buly modal dengkul 😂😂😂

  • Dina Deviana

    Dina Deviana

    19 hari yang lalu

    aduh2 kang awan n. mba awan usil bangatsih kalau ada uwang nya kenapa gak pakai bilang metizen julid sebenarnya yn antara metizen sama akang n mba awan 11 12 tu julidnya apa aja di korek di pelintir bikin judul berita sembarang ih

  • ARinal Haqq ARin

    ARinal Haqq ARin

    19 hari yang lalu

    Bilar juga ga itung2an ngasih ke Lesti . baru dua bulan kenal Lesti di beliin hadiah apartemen seharga 2 m .
    Belum lagi pemberian yg lain ny
    Lagian itukan bukan calon suami lagi secara agama mah dah sah

  • Hesti Wisma

    Hesti Wisma

    19 hari yang lalu

    Leslar baik hati reheki nya berlimpah sayang sama keluarga saling berbagi seksek buat leslar amiin

  • Gus Rini

    Gus Rini

    19 hari yang lalu

    wawan pntes lah lestingasih itu.kn itu yg d impikan bilar mobil udh ada.kn yg motor itu blm ada.duh wawan.

  • Evi Ya

    Evi Ya

    19 hari yang lalu

    Wajarlah ngasih segitumah dua2nya royal dan loyal ko samaan apalagi sama pasangan

  • Lenimpayang andriani

    Lenimpayang andriani

    19 hari yang lalu

    Kepo amat ni Wawan, kalau Dede wajar aja ngasih Kaka Motor harga segitu kan sekali manggung luar kota itu mah kecillll, kalian lupa ya Billar ngasih Dede Apartmen miliyaran... Belum berlian dll gak bisa ke itung. Lagi duit_duit dia ngapa jadi kayak si goyang gergaji si anda? Iri bilang boss

  • Dian Oktriyani

    Dian Oktriyani

    19 hari yang lalu

    Duit duit dede ngapa kalian yg repot..markonah markonah..emng ye pda ga da kerjaan.....
    dede loyal karna kaka jg begitu...mereka tuh sama2 loyal...dan wajar2 aja...orang sesuai kemampuannya lah...bagi KAMI LESLAR LOVERS apapun yg kaka ma dede lakuin selagi masih positive kita bakal dukung SEPENUHNYA....KAWAL sampe KaKek Nenek kalo perlu

  • Nyai Nini

    Nyai Nini

    19 hari yang lalu

    Bilar juga gk main * kalau kasih sesuwatu ke dedek , mereka sama * bucin si

  • Otih 2019

    Otih 2019

    19 hari yang lalu

    Namyh netizen y begitu cmn bisa ngomentari ,krna hati yh penuh kbencian, sukses terus leslar makin byk orag yg iri akn semakin d angkt derajat yh sama alloh swt ,tetap pokus sama tujuan

  • Hazami Sholeh

    Hazami Sholeh

    19 hari yang lalu

    Wajarlah dd beri pasangannya yg diinginkan .tuk membahagiakan pasangan kan g masalah. Kan ke orang juga dd sering berbagi

  • Bunga Desa

    Bunga Desa

    19 hari yang lalu

    Apa salah nya lesti jg gasih ke bilar lgian lesti anak nya bukan hanya suka di beri tpi jg suka memberi udah lah jgn jdi heboh lagian ga megganggu orang lain

  • Nyimas Rayi

    Nyimas Rayi

    19 hari yang lalu

    Wajar mbk wawan....billar ngasih apartemen az hmpir 2M biasa wae ish ...

  • EFI ALFI

    EFI ALFI

    19 hari yang lalu

    Markonah biar tahu dd lesty bukan artis ecek2,,dia artis papan atas,,,

  • Rukmini

    Rukmini

    19 hari yang lalu

    Wawan ...klo buat orang tersayank tuh tidak bisa dnilai dgn apapun..... ❤️

  • Hakma Wati

    Hakma Wati

    19 hari yang lalu

    Kk juga ksh hadiah apertemen. Pada hal baru 2 bulan kenal.

  • Sarah Sarah

    Sarah Sarah

    19 hari yang lalu

    Biarin ajj po neti mah, toh yg ngluarin duit juga bkn dari netijen, banyak ko pasangan yg kya gitu,dasar netijen

  • Nafla Almira

    Nafla Almira

    19 hari yang lalu

    Wartawan ribet bener tanya² ga jelas.

  • Cucu Rahmah

    Cucu Rahmah

    19 hari yang lalu

    Bilar aja ngasih apartemen 2 M.....karena merasa sayang dn pembawa anugrah kata om izar

  • Mata Kucing

    Mata Kucing

    19 hari yang lalu

    Krn calon suaminya artis top jg jadi perhatian nilai kadonya. Kalo mau niat pamer ngasih mah ... sdh mejeng difotonya atau pas ngasih divideoin dan dipublish. Ini mah dede smp sengaja ga hadir pas billar nerima kadonya. Hal biasa ngasih yg terbaik sm org tercintanya . Yg penting tdk memaksakan financialnya. Dede cm butuh ngeluarin pndapatan 2 x off air buat kado itu. Soal mending sedekah. Fyi.. dede sering tanpa gembar gembor ibadah sedekah.

  • Elsi Marsita

    Elsi Marsita

    19 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga berkah ya bang gongli 🤲

  • Pemilik Hati

    Pemilik Hati

    19 hari yang lalu

    Sllu sja ngurus neraka orng laen surga sndri blom tentu kau huni,, uang2 mreka sendri knp klian Pda kepo ya?? Tak jmin itu uang halal

  • Imas Anggraeni

    Imas Anggraeni

    19 hari yang lalu

    Report bgt para nitizen,uang uang dia,mao ngasih apa ke mo ngado apa ke ke pasangan nya terserah dia lah,toh uang nya hasil keringet dia sendiri bukan hasil nyolong atau korupsi,toh gak ngerugiin orang lain ini,keluarga lesti nya aja biasa biasa aja ga da yg komen apa2 ,aneh manusia2 sekarang bisa nya nyinyirin kehidupan org,ngerugiin kalian juga kaga.knp pda report sekali yah dgn rezeki atau harta org

  • sundkar city

    sundkar city

    19 hari yang lalu

    Orang Billar juga lbih bnyak lagi ngasih nya ke dede Ya wajar lah !!

  • Popong Rohaeti

    Popong Rohaeti

    19 hari yang lalu

    Bener kata mas gongli, buat orang tercinta mah apapun bisa di kasih, kan dd tidak merugikan orang lain, coba aja nanti liat pas dd ulang tahun kk billar pasti ngasih kado istimewa jg.

  • Sudaryanti Ateng

    Sudaryanti Ateng

    19 hari yang lalu

    Pokonya pasangan yg paling termantulllll asikkkk ga ada tandingannya

  • Darma rukmana

    Darma rukmana

    19 hari yang lalu

    Dede itu ngasih yg spesial yg mahal karna bilar suka ngasih yg lebih sama dede

  • Maria Trisadewi

    Maria Trisadewi

    19 hari yang lalu

    uang2nya sendiri bukan uang koropsi mau beli apapun ya terserah netizen repot banget

  • Nahda Syaira

    Nahda Syaira

    19 hari yang lalu

    Kenapa masih saja ada yg julid, uang uang Dede, kenapa orang yg heboh ya, nggak habis pikir gua, udahlah anyepin aja ya dd Lesti, yg penting kalian berdua bahagia, yg iri karena hidupnya gak sebahagia LESLAR, tul nggak?

  • Ella Wati

    Ella Wati

    19 hari yang lalu

    Kalo gak nyinyir bukan markonah.

  • Adelia Okta

    Adelia Okta

    19 hari yang lalu

    Yg iri tuh markonah atau wawanny. kdg suka mancing2. suka hati org lh mau ngasih apa buat calonny. org duitny byk kok jd pd sewot y?

  • Linda Moy

    Linda Moy

    19 hari yang lalu

    Yg gak wajar itu mbak n mas wawan nanya yg aneh"..
    Kalo Dd beri kado segitu mahal karna Dd mampuh...

  • Juju HT

    Juju HT

    19 hari yang lalu

    betol masak bilang orang royal heran sama netizen

  • Juju HT

    Juju HT

    19 hari yang lalu

    yayalah kan bilarcalon suamiya masak orang di sayang gak di supraesan masak wartawan itu uwang dede uwang ya bilar heran sama wartawan kepooo bnget ngurus idup orang

  • Dewi Fatimah

    Dewi Fatimah

    19 hari yang lalu

    Iri bilang bos..dsr netizen julid.. Ya wjar lah tuk org yg di sayang mau ngasih apapun jg..

  • Zumratul Aini

    Zumratul Aini

    19 hari yang lalu

    Untuk yg tersayang kenapa enggak. Kayak billar kasih dd apartemen ..mana yg lebih mahal apartemen tau motor..

    • Dian putri

      Dian putri

      19 hari yang lalu

      Betul. Menurut ku hal wajar di besar2kan. Mau kasih apa aja sm yg disayang ya sah2 aja.

  • Dino Afrizal

    Dino Afrizal

    19 hari yang lalu

    Wajar aja mbak warta....

  • Mr_ Owen

    Mr_ Owen

    19 hari yang lalu

    Sy aja pas ulang tahun istri ...sy kasih kado bolu netizen gak julid... 😀😀😀

  • Yan yan Heryanti

    Yan yan Heryanti

    19 hari yang lalu

    Gedek bngt yg komen iri dengki ...gw jg low punya duit n mampu jangankn ngasih motor cm sgitu ngsih mobil puluhan milyaran jg g masalah untuk orang tersayang...asal mampu asal duit sendiri nape yg iri ribett

  • febrindu

    febrindu

    19 hari yang lalu

    Bagi dede mah kecil cuman satu kali manggung

  • Sriyati Ningsih

    Sriyati Ningsih

    19 hari yang lalu

    Gong Li is the best

  • mirna maharani

    mirna maharani

    19 hari yang lalu

    Bang gongli best

  • susi erawati

    susi erawati

    19 hari yang lalu

    Yg cari duit lesti terserah dialah mau membelanjakan uang utk siapa apalagi utk menyenangkan hati calon suaminya yg dia sayang dan menyayanginya & yg akhirnya utk lesti juga. Emang klw pandemi dia tdk boleh menyenangkan org tersayangnya? Kalau soal peduli sesama mrk tanpa panggil wartawan dr dulu sdh berdonasi termasuk fans2 mrk jg ikut nyumbang mau apa lg coba para pendengki. Addeehhh ada2 aja org yg berfikiran sempit dan ingin menjatuhkan org lain, pd sakit emang.

  • Andayani Yani

    Andayani Yani

    19 hari yang lalu

    Bng gongli besst dah...

  • Alkautsar wony

    Alkautsar wony

    19 hari yang lalu

    Love u leslar

  • patih Arya

    patih Arya

    19 hari yang lalu

    Iri bilang bos, idola kita gak kaleng2 super the best

  • masiky ramadhan

    masiky ramadhan

    19 hari yang lalu

    Lebaiiii

    • Ni Winar

      Ni Winar

      19 hari yang lalu

      Kayanya org yg gagal move on deh yg nyinyir nyinyir itu pokoknya byk lah yg gitu dr pihak si ini dan si itu

    • vivisimilikitini Ni

      vivisimilikitini Ni

      19 hari yang lalu

      Iri ya,noh klo berani nyinyirin atta dia ngasih kado istrinya mobil .dn bagi aq gk mslh lesty mau ngasih ap pun itu bwt calon suami.toh lesty mampu.kmu sih blm prnh dpt kado dri orng spesial jdi kmu y bgtu nyinyir .coba kmu prnh dpt kado psti kmu ngerti

    • Desi Nuryanti

      Desi Nuryanti

      19 hari yang lalu

      Artis lain lho banyak yg ngasih hadiah mahal... Lebih mahal malah.. gak sekalian lw kata2in?

  • Ipah Moeza

    Ipah Moeza

    19 hari yang lalu

    Betul.lgian bang bii lbh royal liat aja nnti pas ultah dd melongok lu.blm nkh jg udh d ksh apartemen mewah gelang mewah cincin berlian itu blm nkh loh

    • Yan yan Heryanti

      Yan yan Heryanti

      19 hari yang lalu

      @Erik Fero udah mo jadi suami.... Gongli blng ny gt

    • Erik Fero

      Erik Fero

      19 hari yang lalu

      @Yan yan Heryanti1:21 itu mas gongli keceplosan ato sya salah denger mas gong bilang udah jd suami jd bner leslar udah jd suami istri pantes aj dede ngsih hadiah barang yg di impikan suami'y

    • Yan yan Heryanti

      Yan yan Heryanti

      19 hari yang lalu

      @masiky ramadhan ga lebay MBK faktanya bilar jg ngasih yg lebih awal knal aja dah ngsih apartemen harga 2 M lebih....

    • masiky ramadhan

      masiky ramadhan

      19 hari yang lalu

      Jangan terlalu lebai

  • Suheri Kismanto

    Suheri Kismanto

    19 hari yang lalu

    Artis ku best lah.....

  • Any Az

    Any Az

    19 hari yang lalu

    GA tau ajah billar Juga ngasih lebih dari itu cumn ga di ap, orng ajah pada iri. Coba kalau Tua hadiah hadiah pemberiaan billar ke dede pasti pada kaget , knpa dede ngasih hadiah mahal karna billar nya Juga Sama Sama ngasih terbaik, lah wajah lah ngasih kan ma calon suami nya, iris Bela juga dulu gitu sebelum Nikah ma Amar iris ngasih motor

    • Any Az

      Any Az

      19 hari yang lalu

      @Dewi Sumarnie Dewi. Orng yh iri ajah yg selalu di permasalhan kan.

    • Dewi Sumarnie Dewi

      Dewi Sumarnie Dewi

      19 hari yang lalu

      Billar jg loyal, udh pst lesty jg loyal...orang sm2 kaya..

    • Any Az

      Any Az

      19 hari yang lalu

      @Biru Laut. Nah kamu tau billar dede kakau ketemu juga jarang stori atua apapun Kita tau nya dari orng trus, trus Itu motor udah trsebar kalau billar GA post di peed nanti di salah kan lagi billar GA menghargai pemberiaan dede knpa apa apa selalu Salah, sampai kapan dede Dan billar Harus nurut omongan kunyng mau itu baik buruk kunyng pasti pikiran nya jelek, biariin ajah jangan ladenin omongan kunyng mreka kan selalu iri MA leslar. Dede Dan billar pokus ajah ma orang orng yng selalu mndukung mensport. Masih banyakaan ko orng yng sayng ma dede Dan billar, yng GA suka cumn beberapa persen

    • Biru Laut

      Biru Laut

      19 hari yang lalu

      Lgian jg sblm bilar publish kita taunya dr igs orang...Dsni mrka berdua sma2 sbnre g mau publish pemberian msing2

  • Rita Nuralita

    Rita Nuralita

    19 hari yang lalu

    Yg julid wartawan nya. Nanya2 ke gitu

  • jie nirwana

    jie nirwana

    19 hari yang lalu

    Salam leslar

  • Harlaila 12

    Harlaila 12

    19 hari yang lalu

    Wajarlah sekelas lesty astis papan atas, yg nggak jd artis aja saking sygnya sm pasangan laki2nya akan memberikan yg dia mampu beli

  • momi ratu

    momi ratu

    19 hari yang lalu

    Buat calon suami apapun di ksh...orang bang bi aj royal sk ngasih apa aj

    • Hakma Wati

      Hakma Wati

      19 hari yang lalu

      Apertemen, kk gk pelit

  • Amy Febi

    Amy Febi

    19 hari yang lalu

    Mau ngasih pesawat sekali pun klu dia mampu knp natizen yg repot ,iri bilang bos

    • Amy Febi

      Amy Febi

      18 hari yang lalu

      @Siti Fatimah amin

    • Siti Fatimah

      Siti Fatimah

      18 hari yang lalu

      Iya bener,klau syg hari ultah 1 thn sekli,mau ksih apapun selgi mmpu ya gak malh,dede semoga bnyak reskinya di lncarkn hari,h......nya amin

  • Aidha Achmad

    Aidha Achmad

    19 hari yang lalu

    Wajarlah Dede ngasih kado seperti itu kan buat calon suaminya.yg dia cintai...duit ada..apa lagi??
    Dede ...juga mungkin dapat rezeki ada sebagian dari hasil kerja bareng kaka Billar..jadi btk rasa terimakasih juga mungkin...
    Kok pada g bisa..berfikir positif sih juliiidd..
    Iri tuhh yg julid2 kasian deh kamu gak bisa kasih calon suami atau pacar spt dede Lesti...heheheh

    • Mila Hermila

      Mila Hermila

      19 hari yang lalu

      Rasa sayang itu objektif kita ga bisa menilai bentuk,jumlah ,yg ada hati yg merasakan.. Selagi kita tdk dirugikan oleg klrga Lesri knpa jd pusing dn uring uringan wong itu duit dia pribadi kan🙏

    • Yanti Rita

      Yanti Rita

      19 hari yang lalu

      yg julid itu cuma para markuyang yg hatinya kurang sht dan kurang piknik,Apapun dinyinyirin.

  • RATNA Mugiwati

    RATNA Mugiwati

    19 hari yang lalu

    Kalau ada uang kenapa ngga usil banget semua dikomenter apalagi yg dikasih calon suami . Lagian Dd kesiapa aja baik.nga pernah itungan .tolong jaga hati ya netizen jangan banyak komentar yg nga sedep .mendingan banyak intropeksi diri .

  • Mata Kucing

    Mata Kucing

    19 hari yang lalu

    Mas Gongli yg suka jadi sasaran jail tim, ternyata public speakingnya bagus.

    • Anna Ismiyati

      Anna Ismiyati

      19 hari yang lalu

      Iya daripada si Adlin, canda ya bang Adlin 🤣

  • Kriswidiati Kriswidiati

    Kriswidiati Kriswidiati

    19 hari yang lalu

    Mas gongli aja tahu …utk orang tersayang pasti kita akan memberi terbaik 🙏🙏suami saya yg kita ini orang biasa ultah anak di kado mobil

  • Warniati Mohammad

    Warniati Mohammad

    19 hari yang lalu

    Betul

  • Rusli Ajah

    Rusli Ajah

    19 hari yang lalu

    Namanya juga sayang ya wajar saja lah .. Orang punya duit .yg nggak wajar tuh kalau nggak ada duit trus maksa beli yg nggak kejangkau.

    • Elina wati

      Elina wati

      19 hari yang lalu

      Iya bener.

    • Kumala Mala

      Kumala Mala

      19 hari yang lalu

      Betul bnget

    • lagu dangdut Indonesia Kembar

      lagu dangdut Indonesia Kembar

      19 hari yang lalu

      Betul

  • Haikal Handoyo

    Haikal Handoyo

    19 hari yang lalu

    Cerdassss gongli, best

  • Rahma Xx

    Rahma Xx

    19 hari yang lalu

    Wajarlah,itu terserah Dede,uang hasil kerja keras sendiri,gak merugikan orang lain kan,emangny netizen hany sibuk komentar,itu hasil bekerja keras,ngasih yang disayang emang masalah buat lo

    • Istiqomah Iis

      Istiqomah Iis

      19 hari yang lalu

      @Mila Hermila 😀

    • Mila Hermila

      Mila Hermila

      19 hari yang lalu

      Terkadang aneh ya manusia nich,orang yg punya uang kok kita yg sibuk pdahal mereka kan ga make duit kita,, Kok ada aja yg protes apa modes iri kali ya😀😀

    • Istiqomah Iis

      Istiqomah Iis

      19 hari yang lalu

      Naah orang yg begini inii cerdas cara berpikirnya. Wajar2 saja Lesti ngasih calon suaminya hasil kerja keras sendiri bukan hasil korupsi ga merugikan orang lain

  • Indria Sari

    Indria Sari

    19 hari yang lalu

    jawaban bang gongli best banget namanya buat orang tersayang wajarlah kalau perlu gunung juga dibeli..... lagi repot amat sih mau ngasih apa juga ya terserah Lesti lah.

    • Nyai Nini

      Nyai Nini

      19 hari yang lalu

      S7

    • Yanti Rita

      Yanti Rita

      19 hari yang lalu

      @Ranran Rani iya pada aneh ya,duitnya dd lesti,hasil kerja kerasnya sendiri,ngasih sama calon suami tapi org lain yg pada repot sendiri,ya gitu deh kalau punya hati gak sht jadinya nyinyir deh,

    • Biru Laut

      Biru Laut

      19 hari yang lalu

      Lgian jg lestinya sndri g publish

    • Ranran Rani

      Ranran Rani

      19 hari yang lalu

      Betul... duit duit lesti, kaga minta sama siapa² juga, ngerugiin juga kagak, ngapain orang lain yg repot ya... hahahahaa

  • yeyen 12

    yeyen 12

    19 hari yang lalu

    Yang nyinyir mah GX pernah dapet hadiah ,GX pernah disayang dan menyayangi orang keknya ...
    Lagian duit" Dede , hasil kerja dia sendiri bukan minta ortu atau orang lain . Serah dia lah .. apalagi buat orang tersayang , dan dia mampu . So why not ??
    Dan mereka tuh sama" royal . Boro" sama kesayangan , sama orang lain aja royal .
    Yang penting kalian bahagia yaa Leslar-ku .. tutup kuping aja lah buat markonah yang nyinyir mah

    • Erik Fero

      Erik Fero

      19 hari yang lalu

      @masiky ramadhan lebay'y di mana seh duit 500jt mh bs lesti dapetin sekali dia manggung lo denger gk mas gongli bilang udah jd suami itu maksud'y billar udh jd suami?jgn"bner yg pd kata udah halal scra agama

    • Desi Nuryanti

      Desi Nuryanti

      19 hari yang lalu

      @masiky ramadhan Yook kerja nabung biar bisa beliin hadiah sepeda baru buat anak ulang tahun

    • vivisimilikitini Ni

      vivisimilikitini Ni

      19 hari yang lalu

      Btul

    • masiky ramadhan

      masiky ramadhan

      19 hari yang lalu

      Bukan iri tapi terlalu lebaiiii

    • Amy Febi

      Amy Febi

      19 hari yang lalu

      Betul yang iri dia nggak pernah dpt hadiah hhh

  • ARIEF VIAN

    ARIEF VIAN

    19 hari yang lalu

    Gongli best

  • yanthris darmawan

    yanthris darmawan

    19 hari yang lalu

    duitnya mereka ngapain markonah pada iri dengki...tuh enggak kaleng2 leslar mah...

  • Nor Baherot

    Nor Baherot

    19 hari yang lalu

    Semg berkah untuk leslar Amin

  • Bibi Zana

    Bibi Zana

    19 hari yang lalu

    dasar indonesia mau ngasih apapun juga uang2 dia apa ruginya buat kita pada repot banget urusin aja kasus yg korupsi sampai ttunta tuh

    • Kar Niyya

      Kar Niyya

      19 hari yang lalu

      Orang indonesia itu aneh emang makanya hidupnya gk Maju " kerjaanya ngurusin artis aja padahal artisnya sendiri gk kenal dia aneh deh suka " lesty lah ya mau kasih apapun dengan harga berapapun uang sendiri kerja sendiri gk minta ama netizen aneh banget kan say

  • salma bachty

    salma bachty

    19 hari yang lalu

    Hanya Markonah Yg Punya Sifat Iri Dengki Yg Bisa Julid Sama Leslar Anak" Baik Sholeh Dan Sholehah...Itu Yg Membuat Kita Semua Bangga Dan Sayang Leslar Sampai Kapanpun

    • Suzana Ahmad

      Suzana Ahmad

      19 hari yang lalu

      Lagi pun her money why so kaypoh nak atur atur what to spend

    • Mutaharotin Mutahatotin

      Mutaharotin Mutahatotin

      19 hari yang lalu

      MARKONAH2 ORANG2 YG IRI SM LESLAR, SM KARIRNYA SM KESUKSESAN DAN SM PERCINTAAN NYA,

    • Sri Nurhayati

      Sri Nurhayati

      19 hari yang lalu

      Heren ya orang baik di julidin di nyinyirin Qt mah belum bisa seperti Dede SM kk salut SM mereka

  • salma bachty

    salma bachty

    19 hari yang lalu

    Mau Ngasih Apapun Buat Orang Kesayanganya Gak Masalahlaaah Hasil Kerja Kerasnya Uang Halal Bukan Hasil Korupsi ...Kenapa Markonah Yg Ributtt...Iriii Bilang Bosss

    • Regita alivia

      Regita alivia

      19 hari yang lalu

      Yup...se7 kk..

    • Mutaharotin Mutahatotin

      Mutaharotin Mutahatotin

      19 hari yang lalu

      BUAT ORANG YG TER SAYANG G MASALAH APA AJA DIBELI, GUNUNG PUN BISA DIBELI, KOK NGURUS. AJA WARTAWAN,

    • Kodari Ah

      Kodari Ah

      19 hari yang lalu

      Markonah mh gak akan ada abis nya, namanya juga pembenci

    • Gunawan Gunawan

      Gunawan Gunawan

      19 hari yang lalu

      Sip setuju..

  • Helliska Kepri

    Helliska Kepri

    19 hari yang lalu

    Mantull bang Gongli jwbannya👍👍👍👍

  • Ririn1306 Apank

    Ririn1306 Apank

    19 hari yang lalu

    Good . Betul bangetz bang gongli ! 🤭👍🤲🙏🙏🙏😍😍😍