JELANG HARI RAYA IDUL ADHA ,RIZKY BILLAR & LESTY KEJORA BELI SAPI DENGAN BERAT 2,1 TON!

Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2021
Ditonton 14 119
9




Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Dapur Noona

    Dapur Noona

    16 hari yang lalu

    ngadi2 aja judulnya 2 ton???? kurus kecil gitu.. punya irfan hakim yg 1.4 ton aja uda ky gajah.. hadeh

    • Wahyu 01

      Wahyu 01

      16 hari yang lalu

      Ya gitu aja ga bisa ngitung pake acara ngatain kurban orang lain kurus kurus emang dia mampu beli apa.

    • Yuni Sari

      Yuni Sari

      16 hari yang lalu

      Mungkin digabung semua ukuran sapinya. Kan mereka beli 3 semua nya sekitar 700 , ya kali 3 aja total nya

  • Union

    Union

    17 hari yang lalu

    Tu Sapi Di Jkt Di Timbang Kaga

  • malihasadiah sadiah

    malihasadiah sadiah

    17 hari yang lalu

    kok sapinya kecil dan kurus lg

    • Wahyu 01

      Wahyu 01

      16 hari yang lalu

      Emang km bisa beli bersyukur orang mampu beli sapi dari pada nyinyir orang ga jelas.

  • Sang Dewaresi

    Sang Dewaresi

    17 hari yang lalu

    sama kandang2nya Kali 2,1ton

    • Wahyu 01

      Wahyu 01

      16 hari yang lalu

      Itu dijumlah ada 3 sapi satu sapi 700kg kalau dikali tiga jadi berapa ga bisa ngitung ya 2,1kg mba. Gitu aja bingung.

  • Di Na

    Di Na

    17 hari yang lalu

    Teryata artis sama dulu mereka jarang nongol di ..tp sekarang sering jkeliatan

  • Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    18 hari yang lalu

    LeslarLovers

    • Muhammad Fauzan

      Muhammad Fauzan

      17 hari yang lalu

      Ini berita tdk sesuai dgn judulx ktx beratx 2,1 ton taux persatu ekorx brtx cm 700 kg

  • BundaNamza Official

    BundaNamza Official

    18 hari yang lalu

    ada yang julit sapinya kurang gizi.... mudah2an yang julit nonton ytub ini,

  • Palung Sanjaya

    Palung Sanjaya

    18 hari yang lalu

    Kl sapinya bisa ngmg pasti diwawancarai.gimana perasaanya dipilih jd hewan qurbannya leslar wkwkwk

    • Iis Iseu

      Iis Iseu

      18 hari yang lalu

      So pasti hahahaha ngakak

  • AZZAHRA CANTIKA PUTRI

    AZZAHRA CANTIKA PUTRI

    18 hari yang lalu

    The fower of Leslar Will never die 😍🔥🔥

  • Linda Wati

    Linda Wati

    18 hari yang lalu

    Kang sapi yg di Bandung t4 Dede Lesti bli spai d sana ad 4 ekor kok gx kuat jg pak wawam

  • Juleha Herman

    Juleha Herman

    18 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰👍😘

  • uswatun 69904187

    uswatun 69904187

    18 hari yang lalu

    semoga berkah ya sehat selalu buat dede dan bilar amin

  • Juju HT

    Juju HT

    18 hari yang lalu

    yak alloh netizen ditayain sudah

  • Dwie anggita

    Dwie anggita

    18 hari yang lalu

    Sapi punta jd viral

  • kang Atto loekman

    kang Atto loekman

    18 hari yang lalu

    Sapi Leslar ada uuuhh mntabb iihh markonah jg ada kurang apa coba si kk sm markonah mknya markonah sadar doong haha

  • kang Atto loekman

    kang Atto loekman

    18 hari yang lalu

    Wawan gerecep banget haha mntabb

  • kang Atto loekman

    kang Atto loekman

    18 hari yang lalu

    Leslar

  • Liza Hamsa

    Liza Hamsa

    18 hari yang lalu

    Alhamdulilah.berkah selalu rezeki nya ya anak" baik.masih muda.sama" pekerja keras.sukses jg hasil sendiri bkn atas keluarga .emang bisa di inspirasi nih.dede jg kaka.sehat selalu Makin berkah Dan sukses

  • Anna Ismiyati

    Anna Ismiyati

    18 hari yang lalu

    Hihihi sampai mas wawan ngejar ke tukang jual sapi buat di wawancarai, emang leslar itu ga semua momen di bikin konten, salut buat leslar, dan idolanya billar yaitu aa Rafi juga sudah mesen hewan kurban di tempat yg sama, udah pasti ga bakalan ada yg julit

    • Sucia Laila Rinalti

      Sucia Laila Rinalti

      14 hari yang lalu

      Ga semua momen dibikin konten? Hei mba tuh liat idola lu bikin konten juga kan akhirnya🤣

    • fizi Fizi

      fizi Fizi

      15 hari yang lalu

      @khomisah misah nah bener tuh, ditanya qurban total berpa aja gak dijwb attanya, cuma jwb alhamdulillah doang. org gasombong ya pasti gtu, gamau ngomong total keseluruhan. raffi juga bilang di media sapi 10 kambing 10, tpi kenyataannya alhmdulillah lebih dri itu

    • fizi Fizi

      fizi Fizi

      15 hari yang lalu

      @Widya astuti Hapsari jilad ludah sendiri, kek idola lu kaga ngontenin aja. seblm julid diliat tuh idola lu bikin konten apa ngga. skrg juga idola lu ngonten mulu, gausah bawa2 kek gtulah kalo idola lu sendiri aja JUGA NGONTENNN, MALU²IN IH. kalo atta mah emang udh 7thnan dia ngonten, mau ape lu? trus knpa klo dia ngonten?

    • Reyvan nOr Alamsyah

      Reyvan nOr Alamsyah

      15 hari yang lalu

      Preett apa apa gk d kontenin jd slm in ngapain?? D kasur aja d kontenin... Bilang bala bala lu y d sini ada yg bawa bawa gledek jaga y jarinya... Kl atta bikin konten lah dr dl jg emg dia konten kreator emg idola lu br br viral aj konten lumayan wkwk jgn sombong jd org

    • Reyvan nOr Alamsyah

      Reyvan nOr Alamsyah

      15 hari yang lalu

      @Widya astuti Hapsari hati hati ya kl komen jari d jaga... Kaya idola lu gk pernah bikin konten aja. Preettt

  • salma bachty

    salma bachty

    18 hari yang lalu

    Idolaku Memang The Best

  • salma bachty

    salma bachty

    18 hari yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah...Smoga Rejeki Leslar Semakin Berlimpah Dan Berkah Aamiin...My Love Leslar Anak" Baik

  • leslar berkah

    leslar berkah

    18 hari yang lalu

    Semoga membawa berkah

  • Keyla Putri

    Keyla Putri

    18 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat buat semuanya semoga sehat selalu sukses terus buat Kaka billar kaka dede cantik doa kami para fans leslar seluruh dunia 🤲 Amin

  • Adinda Saharani

    Adinda Saharani

    18 hari yang lalu

    Coba cari couple lain deh Wawan,,,,buat dijadiin sumber berita,,,,leslar Mulu 🤭

  • Emy kamilawati

    Emy kamilawati

    18 hari yang lalu

    Masya allah berkah ya leslar sehat terus

  • 亞蒂

    亞蒂

    18 hari yang lalu

    Ya Allah mbak balok sapi aja sampai diwawancarai hahahaa

  • Tri Sulah

    Tri Sulah

    18 hari yang lalu

    Berkah bwt leslar

  • Bunda Mia

    Bunda Mia

    18 hari yang lalu

    Smoga rejekinya trs brtambah...dan brbagi trs.....LesLar slalu di hati...tanpa PANSOS....atw gembar gembor

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    18 hari yang lalu

    masyaallah dd kk bestt bangettt

  • Tiwi ajah

    Tiwi ajah

    18 hari yang lalu

    Alhamdullillah semoga berkah dan makin lancar rezekinya buat leslar Aamiin

  • Sri Martuti

    Sri Martuti

    18 hari yang lalu

    Memang the best leslar ,.semoga semakin berkah

    • ida ismiati

      ida ismiati

      18 hari yang lalu

      Aamiin

  • aa aa

    aa aa

    18 hari yang lalu

    masya allah smg barokah