CINTA DENGAN OTOMOTIF , ATTA HALILINTAR TEST DRIVE MOBIL BARU DONI SALMANAN

Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2021
Ditonton 18 100
9




Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Lilis Fatmawati

    Lilis Fatmawati

    15 hari yang lalu

    Klo ada attaaurel auto like

  • Nok Fadilah

    Nok Fadilah

    15 hari yang lalu

    Kesini krn ada anak gw atta

  • Nurul Ulya

    Nurul Ulya

    15 hari yang lalu

    Abang sll muji barang org lain

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    15 hari yang lalu

    Memang anak muda panutan PapAtta yg selalu humble dan rendah hati terhadap semua, selalu djaga Oleh Allah SWT.. aamiin YRA.

  • hasrani bolong

    hasrani bolong

    16 hari yang lalu

    Rumah Atta di jagai mas Wawan dan mba wawan

  • Ivanna Octavia

    Ivanna Octavia

    16 hari yang lalu

    Bang atta yg baik hati

  • neikeadhia '03

    neikeadhia '03

    16 hari yang lalu

    Top keren bang atta belajar otomotif

  • Sophia Sophia

    Sophia Sophia

    16 hari yang lalu

    ya Alloh mas wawan jaga depan rumah atta...

  • elly world_

    elly world_

    16 hari yang lalu

    Ini wartawan pada ngontrak di pohon depan rumah nya atta apa yakπŸ˜‚ tiap atta keluar ditungguin wartawan mulu dah

    • hasrani bolong

      hasrani bolong

      16 hari yang lalu

      Iyeee betul untung Atta nya baik selalu menyapa...padahal banyak artis lain yg mau di beritain πŸ˜€πŸ˜€ sampai nyewa dan bayar mas Wawan

  • Mario mario

    Mario mario

    16 hari yang lalu

    Anak2 muda hebat keren

  • Salsabila BURHAN

    Salsabila BURHAN

    16 hari yang lalu

    Atta aurel idolaku

  • Caca Marica

    Caca Marica

    16 hari yang lalu

    Bang atta humble banget,, sopan bamget sama bang wawan 😁

  • Mar pantesan ku lihat lagi ko g ada Yani

    Mar pantesan ku lihat lagi ko g ada Yani

    17 hari yang lalu

    Wartawan nungguin rumah atta 24jam x ya

  • Ina Ina

    Ina Ina

    17 hari yang lalu

    mampir ada anak online kesayangan ema ema

  • Hanys tias

    Hanys tias

    17 hari yang lalu

    Emak Bali..hadir..

  • Dzzero885 Taiwan

    Dzzero885 Taiwan

    17 hari yang lalu

    Kesayangan kuh πŸ’œπŸ’œ Duo AHHA

  • Bella aty Aty

    Bella aty Aty

    17 hari yang lalu

    Tajir baik, humble atta aurel best

  • Bunda Rma

    Bunda Rma

    17 hari yang lalu

    Atta baik banget orangnya , sopan

  • Las Mie

    Las Mie

    17 hari yang lalu

    Aduh kesayangan kita,, dimna mana ada,,,

  • Mariatun Mariatun

    Mariatun Mariatun

    17 hari yang lalu

    Aku suka atta aurel

  • Norlaila Hayati

    Norlaila Hayati

    17 hari yang lalu

    Kalo bang atta emang ga di ragukan lg kalo masalah per otomotif an.secara dia pernah jual mobil" bekas sebelum jd YouTuber

    • Retty Soepemi

      Retty Soepemi

      15 hari yang lalu

      Tapi tetap rendah hati n bilang mau belajar

  • Pupun Pujasari

    Pupun Pujasari

    17 hari yang lalu

    Bang Atta sopan banget, sangat menghargai wartawan.

  • Diva Rahayu

    Diva Rahayu

    17 hari yang lalu

    Yang lain ngga kelihtn,yg d liat cuman atta aurel keren

  • Bunda Mirah

    Bunda Mirah

    17 hari yang lalu

    Mampir ada Atta

  • yulia eryani

    yulia eryani

    17 hari yang lalu

    Selalu menginspirasi bang atta..

  • Yanti Sugihartati

    Yanti Sugihartati

    17 hari yang lalu

    Idola kesayangan ku atta aurel, the best couple love forever

  • Dess Ssr

    Dess Ssr

    17 hari yang lalu

    Idolakuuuu

    • Sam Channel

      Sam Channel

      16 hari yang lalu

      Idolamu idolaku juga 😍😍😘😊

  • Warsih Warsih

    Warsih Warsih

    17 hari yang lalu

    Dari dulu sapek hari ini britanya atta teros yang lain gak ada ya

    • Nur Rachman

      Nur Rachman

      16 hari yang lalu

      @Tri Wahyuni laaa ngapain nonton yg lain...

    • Ares Res

      Ares Res

      17 hari yang lalu

      @Tri Wahyuni ak lbh suka berita atta g suka yg lebay lebay

    • δΌ―ηΊ³εΎ·08

      δΌ―ηΊ³εΎ·08

      17 hari yang lalu

      @Tri Wahyuni pinter nih jwb y πŸ˜€πŸ˜€

    • Zzz Peakian

      Zzz Peakian

      17 hari yang lalu

      Iri y pngn d brtaiiinnn S warsiih

    • Tri Wahyuni

      Tri Wahyuni

      17 hari yang lalu

      ada sih...tapi kamu sukanya lihat berita atta sih.. πŸ˜‚

  • Warsih Warsih

    Warsih Warsih

    17 hari yang lalu

    Ada yang bilang bukan artis tv tapi tiap hari rumahnya banyak wartawan ya

    • Eva Nurlaela

      Eva Nurlaela

      16 hari yang lalu

      Iyaa padahal bukan artis TV..tapi selalu ada berita di TV dan selalu viral..

    • Ares Res

      Ares Res

      17 hari yang lalu

      @Iffa Buton iy ttp berita atta akan dicari maupun ada pasangan viral ttp atta aurel beritany selalu bnyak yg nyari

    • Iffa Buton

      Iffa Buton

      17 hari yang lalu

      Iya krn bnyak yg ngefans dan apapun yg dilakukan atta aurel slalu viral, kerreeen kan??

  • Astrid Love

    Astrid Love

    17 hari yang lalu

    Selalu mampir klau Ada AttaAurel

  • Warsih Warsih

    Warsih Warsih

    17 hari yang lalu

    Brisik atta mobelnya

    • Eva Nurlaela

      Eva Nurlaela

      16 hari yang lalu

      Mobil.klasik emang begitu suaranya..

    • Ares Res

      Ares Res

      17 hari yang lalu

      Lu g tau otomotif ya kasian deh lu malu maluin

    • Pupun Pujasari

      Pupun Pujasari

      17 hari yang lalu

      Namanya juga mobil klasik.

    • Zzz Peakian

      Zzz Peakian

      17 hari yang lalu

      Emng knp,iriii ya

  • kiname83

    kiname83

    17 hari yang lalu

    Atta penuh inspiratif...

  • Tunik Tunik

    Tunik Tunik

    17 hari yang lalu

    Pemuda paling humble

  • Wls

    Wls

    17 hari yang lalu

    Nih yg aku suka atta selalu menghargai orang lain.

  • Qurrotul aini

    Qurrotul aini

    17 hari yang lalu

    Bang wawan apa stanby terus ya dirumah atta,tau aja kegiatannya....

    • Mar Tini

      Mar Tini

      16 hari yang lalu

      Gpp bun .. Atta jg sayang mereka...

    • Astra Puspitasari

      Astra Puspitasari

      17 hari yang lalu

      Hoohhhh, di tongkrongin 24 jam

  • Lasdati Februari

    Lasdati Februari

    17 hari yang lalu

    Apapun berita kalo ada Atta pasti' lihat anak muda penuh inspirasi

  • Ina Herlina

    Ina Herlina

    17 hari yang lalu

    Aurel istirahat karena lg hamil ya

    • Ani Muzdalifah

      Ani Muzdalifah

      16 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Robb

    • choi jiyeon

      choi jiyeon

      17 hari yang lalu

      Aamiin aamiin ya Allah.. Do'a in ya

    • yulia eryani

      yulia eryani

      17 hari yang lalu

      Doain yg terbaik y..

    • Rita Agustina

      Rita Agustina

      17 hari yang lalu

      Aamiin

  • Ina Herlina

    Ina Herlina

    17 hari yang lalu

    Ada kesayanganku yg lain lewat

  • Margareth

    Margareth

    17 hari yang lalu

    Selalu rendah hati bang Atta ❀️

  • Namira Sakhi

    Namira Sakhi

    17 hari yang lalu

    Selalu humble ya bang....kerreennn

  • Rohati Emak

    Rohati Emak

    17 hari yang lalu

    Pagi2 ada atta Aurel cuss dah

  • Rohati Emak

    Rohati Emak

    17 hari yang lalu

    Pagi2 ada atta Aurel cuss dah

  • Rohati Emak

    Rohati Emak

    17 hari yang lalu

    Pagi2 ada atta Aurel cuss dah

  • Rohati Emak

    Rohati Emak

    17 hari yang lalu

    Pagi2 ada atta Aurel cuss dah

  • Bara Bima barra

    Bara Bima barra

    17 hari yang lalu

    Att a padahal udah anak motor Dr dulu ya tapi tetep rendah hati bilang mo bljar

  • Herlina Budi

    Herlina Budi

    17 hari yang lalu

    Humblenya atta bilang mau belajar yg lebih paham otomotif....