ACARA PERNIKAHAN DI UNDUR, INI JAWABAN TEGAS RIZKY BILLAR

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2021
Ditonton 32 631
17





Jangan lupa untuk Like, Comment, Share dan Subscribe ya! Follow juga akun sosial media kami yang lain:

Instagram: warta.hot

Twitter: wartahotdotcom/

FaceBook: wartahot
..-..

warta hot
Komentar  
  • Rina Meifang

    Rina Meifang

    12 hari yang lalu

    Bismillah apa yg bang bi & dede rencanakan dilancarkan samuanya sampai hr "H". Amin..
    #takdircintaleslar
    #cintaabadileslar
    #selangkahlgmenujuhallal
    #kawalsampaihallal

  • Lilik Nasa

    Lilik Nasa

    12 hari yang lalu

    Bukan saja liburan tapi mengarah ke ibadah kurban juga Dede di Cianjur tu.malah .4 ekor sapi .Dede kan orang tidak suka pamer .yang di tunjuk waktu penyembelihan cuman .1. Ekor aja padahal jelas waktu di bawa ke Cianjur di dalam trak. Ada .4 ekor kan di tulis nama Lesti kejora di sapi.tu.jadi Dede ke Cianjur .bukan aja mau hari raya tapi sekalian kurban .dan .di jwb juga Dede .kurban 1 ekor sapi untuk leslar lovers

  • Ibu Selvi

    Ibu Selvi

    13 hari yang lalu

    Doa yg terbaik buat Leslar,semoga covid segera berakhir..agar pernikahan Leslar bisa berjalan dgn lancar,

  • Labalaba Plastik

    Labalaba Plastik

    13 hari yang lalu

    Ditunda y, jangan digoreng goreng deh,smoga yg terbaik, kalian Maa Syaa Allah orang2 yg patuh pada peraturan pemerintah jadi contoh tauladan yg baik smoga Bumi cepat sembuh dunia tersenyum kembali, Kebahagiaan Leslar selalu kudoakan

  • Nor Baherot

    Nor Baherot

    13 hari yang lalu

    Berokah sll bembagianya bang

  • Endang Susanti

    Endang Susanti

    13 hari yang lalu

    Smg k dpn d lancar kan urusan ny LESLAR

  • Samsung J2 prime

    Samsung J2 prime

    13 hari yang lalu

    debes

  • leslar never die

    leslar never die

    13 hari yang lalu

    Pingin nanya mas wawan kalo lagi wawancara bang bi, ngakak gak sih kalo dia lagi ngelawak🤣

  • Liriku Musik

    Liriku Musik

    14 hari yang lalu

    y d undur kk kta kn pingin lhat acara pernkan kk sm dd d siarkn d indosiar,terharu dn snang gpp y kk d undur,

    • Mbak Yullie

      Mbak Yullie

      12 hari yang lalu

      Seharusnya niat baik ibadah jangan sampai di tunda hanya karena ppkm atau covit .Kita ngak tau sampai kapan covit ppkm hilang .Ya smg saja leslar tetap bersama2 terus dan berjodoh ya amin

    • Bunda Mia

      Bunda Mia

      12 hari yang lalu

      Udah nunggu2....giliran dah waktunya di undur.....smoga smua dilancarkan...demi kebaikan semua

  • Ari Krishartsnti

    Ari Krishartsnti

    14 hari yang lalu

    Sllu mendoakan yg terbaik buat kalian

  • Abdul Salam Hasnawati

    Abdul Salam Hasnawati

    14 hari yang lalu

    Tuh bang wawan.mbak wawan catat bukan batal tapi ditunda ngartos teuk

  • Abdul Salam Hasnawati

    Abdul Salam Hasnawati

    14 hari yang lalu

    Osas orangnya bisa menghidupkan suana ngelawak aja hahaha

  • Elly Rustini

    Elly Rustini

    14 hari yang lalu

    semoga tgl 23hadi nikah ya semoga lancar

  • Elly Rustini

    Elly Rustini

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya billar tahun ini bisa kurban

  • Wiwin Agustini

    Wiwin Agustini

    14 hari yang lalu

    Smg ada hikmah nya. Acara pernikahan di undur. Doa yg ter baik buat bilar sm dd lesti. Amiiiin yra

  • juminten 20

    juminten 20

    14 hari yang lalu

    Doa terbaik saja asal semuanya udah keputusan kedua belah pihak. Kita gak tsu covid ini mau sampai kapan, semoga sdja segera musnah, shg rencana mereka terealisasi

  • Yon zainiyah

    Yon zainiyah

    14 hari yang lalu

    Semoga covid segera berakhiir Ya Robb...sehingga kk n dd dpt mlnsungkan pernikahannya...aminn

  • mery mery

    mery mery

    14 hari yang lalu

    Kapun Akat Nikah di laksanakan semoga lancar Amiin

  • Lale Malino

    Lale Malino

    14 hari yang lalu

    Aduh ditunda tdk takut kena famalik .

    • Gus Rini

      Gus Rini

      12 hari yang lalu

      gk pa2 dtunda dulu.ni kn bkn mereka yg buat untk d tunda..

    • esti wakhyuni

      esti wakhyuni

      13 hari yang lalu

      Yg takut mbaknya mereka mah engga

    • Agus tian

      Agus tian

      13 hari yang lalu

      @Robianto Ak47 bener mb itu kn bukan dr pihak leslar,mrk hy mengikuti peraturan pemerintah,siapa sih orng.a yg mau hr bahagia.a apalgi utk ini hr terpenting yg 1 x seumur hidup yg mau pernikahan.a diundur nga ada kn,nga ada yg mau ,tpi gmna ,apa mau dikata,mrk hy ingin mematuhi peraturan pemerintah,pamali.a gimana,doa yg baik2 aj kn banyak,

    • Robianto Ak47

      Robianto Ak47

      14 hari yang lalu

      Bukam kemauan mereka di tunda, klau seandainya posisi mereka pas kena ke mbak, gimna perasaan mbak,,

    • Aprilia 25

      Aprilia 25

      14 hari yang lalu

      Jangan ngomon begitu.... Lebih baik kita doakan yg terbaik... Apa lagi mereka sudah mempersiapkan semuanya tp mau apa lagi.. Kita harus mengikuti peraturan pemerintah... Doa aja yg banyak semoga cepet selesai ppkm

  • Pu Nisah

    Pu Nisah

    14 hari yang lalu

    Salfok ma bang Boril, ngejaga Bilar, tetep aja ada markonah
    Semoga sukses terus Leslar

  • Datik XXX

    Datik XXX

    14 hari yang lalu

    Salam sehat buat para POLESLAR , termasuk saya sendiri ...wkwkwk.

  • Aya Deffa

    Aya Deffa

    14 hari yang lalu

    kpn pun itu aq fns setia menunggu smoga d prlncar smuanya amin doa trbaik buat idolaq leslar😍😍😍

  • Nor Damayanti

    Nor Damayanti

    14 hari yang lalu

    Di tunda demi kebaikan bersama itu lebih baik. Rencananya kan nanti ada undangan virtual buat leslarlover jadi bisalah para undangan virtual bersiap2 dari rumah masing2 tapi rasanya seperti ikut hadir. Semoga bisa jadi pernikahan yg ter WOWWWWW 2021.

  • Ipah Moeza

    Ipah Moeza

    14 hari yang lalu

    Betul idola ku kt ikuti peraturan pemerintah dl semoga ada hikmah d blk penundaan .

  • Sahilla_87 Pesek

    Sahilla_87 Pesek

    14 hari yang lalu

    Dengerin tuh.... Kl orang jawa rungokno.... Yg slalu komen knp gk ijab qobul dl...ada alasannya nd pasti sudah dimusyawarahkan ma keluarga besar.... Semoga sehat slalu leslar

    • Sahilla_87 Pesek

      Sahilla_87 Pesek

      14 hari yang lalu

      @as kzy 😂😂😂😂😆😆😆

    • as kzy

      as kzy

      14 hari yang lalu

      Nek ra krungu kon gawe... Toak

  • aditcynku 123

    aditcynku 123

    14 hari yang lalu

    Doa terbaik buat idolaku semoga lancar menuju hari H amin

  • Esih Sutarshi

    Esih Sutarshi

    14 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk leslar semoga semua urusannya di lancarkan sampai hari h amiiin

  • Nurma Irham

    Nurma Irham

    14 hari yang lalu

    Semoga covid 19 cepat berakhir , semoga acara pernikahan lancar dan sukses

    • Bunda Mia

      Bunda Mia

      12 hari yang lalu

      Aamiin

  • Nurma Irham

    Nurma Irham

    14 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat semua selamat hari raya idul Adha

  • Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    14 hari yang lalu

    KPN PUN AKAD NYA SMOGA DILANCARKAN TANPA ADA RINTANGAN APAPUN AAMIIN

  • Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    14 hari yang lalu

    SMOGA COVID 19 CEPAT HILANG DR MUKA BUMI DAN SMOGA BUMI KU CEPAT MEMBAIK, KEMBALI NORMAL SEPERTI DULU LAGI YA ALLAH

  • Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    14 hari yang lalu

    DOA TERBAIK BUAT IDOLAKU LESTI DAN RIZKY BILLAR SMOGA DILANCARKAN DAN DIMUDAHKAN SEGALA URUSANNYA KEJENJANG PERNIKAHAN AAAMIIIN YA ALLAH

    • Chusnul Khotimah

      Chusnul Khotimah

      14 hari yang lalu

      Aminnn

    • Jodi Hansen

      Jodi Hansen

      14 hari yang lalu

      Aamiin....

  • Rusli Ajah

    Rusli Ajah

    14 hari yang lalu

    Selalu doa terbaik buat kalian berdua .

  • Sri Nurhayati

    Sri Nurhayati

    14 hari yang lalu

    Setia menunggu acara2 leslar